Sukses

Lifestyle

Pacar, Usiaku Sudah Lebih dari 25 Tahun, Nikahi Aku Please!

"Saya lama membina hubungan hingga akhirnya kini tidak berstatus jelas. Impiannya untuk mengenyam pendiidkan lebih tinggi lagi mengalahkan komitmen yang sempat kami bangun. Kini saya bingung harus bersikap bagaimana. Di satu sisi ingin sekali segera menikah karena usia sudah melewati angka 25, namun tanggapannya selalu ingin sekolah terlebih dahulu dan pernikahan masih belum menjadi targetnya. Apa yang harus saya lakukan, meninggalkannya atau menunggunya meski tak tau arahnya kemana?"

Demikian pertanyaan galau yang diajukan salah satu Ladies Vemale, Syarifah. Pertanyaan macam ini rasanya akrab kita temui dalam kehidupan percintaan sehari-hari. Apakah kamu juga mengalaminya, Ladies?

Jika pertanyaan Syarifah kita ajukan pada perempuan, rasanya jawaban yang dikemukakan bakal kurang klop. Sebab sering kali apa yang ada di pemikiran perempuan berbeda dengan apa yang ada di otak lelaki.

Untuk mendapat jawaban dari kaum Adam, yuk simak segmen 'Tanya Pria' bersama anggota The Brocasters --Taufik Effendi, Rian Ibram, Mario Patrick, dan Danar Gumilang.

(Baca: The Brocasters, 4 MC Tampan yang Siap Berbagi Ilmu Cinta & Penyiaran)

Keempatnya akan menjawab semua pertanyaan kamu soal cinta dari sudut pandang pria. Kamu yang punya pertanyaan silakan sampaikan ke gabung ke forum kami di Ruang Vemale dengan Tag 'Tanya Pria'. Lima pertanyaan terbaik akan dijawab langsung oleh para The Brocasters.

Tanya donk, Pria :)

(vem/zzu)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading