Sukses

Lifestyle

Jangan Patah Hati, Ini 4 Tanda Dia Ingin Jadi Teman Saja, Nggak Lebih!

Tidak pernah punya perasaan apa-apa pada dia kok akhir-akhir ini kamu jadi punya perasaan berbeda ya? Dan kamu penasaran apakah rasa sukamu berbalas dan ia menunjukkan tanda suka balik padamu. Untuk memastikannya, coba deh lihat sikapnya, jika ia menunjukkan sekian hal ini, ini tandanya ia hanya ingin berteman denganmu, tidak lebih.

1. Dia tak ragu membicarakan wanita lain dan mantannya
Ini adalah tanda utama dia tidak tertarik padamu, karena ia menganggapmu hanya teman biasa, ia tidak ragu membicarakan mantannya di hadapanmu dan bahkan meminta bantuan bagaimana caranya mendekati wanita lain padamu. Kalaupun ia tertarik padamu, bukannya membicarakan wanita lain, pasti fokusnya hanya padamu.

2. Dia tak pernah mencoba merayu atau menggodamu
Saat kalian ngobrol, dia nggak pernah dengan sengaja merayu dengan serius dan menunjukkan perasaan atau sikap berbeda padamu. Seperti ia memperlakukan teman-temannya yang lain, begitu juga ia berlaku di depanmu. Bahkan jika ia menggodamu itu hanya sekedar caranya bercanda padamu.

Dia tak hanya mengajakmu keluar, tapi juga teman-temannya yang lain/copyright Pexels.com

3. Dia tak masalah ketika kamu membicarakan pria lain
Ketika kamu mencoba membahas pria lain, dan tidak masalah sama sekali. Ia mendengarkanmu dengan serius. Tidak ada tanda-tanda dia cemburu atau terbakar amarah karena kamu memperhatikan pria lain. Kalaupun ia berpikir pria tersebut tak pantas untukmu, ia akan memberikan alasan jelas dan objektif dari sudut pandang pria.

4. Dia tak punya banyak waktu untukmu
Meski ia sering menghubungimu duluan dan ngajak keluar, tapi ia tidak pernah menghabiskan waktu berdua saja denganmu hingga berjam-jam. Ia akan lebih suka jika bisa bersama teman-temannya yang lain juga. Ketika mengajakmu keluar, ia akan mengajak teman-teman yang lain. Jelas sekali ia tidak punya niat mendekatimu.

Meski memang pedih mengetahui cintamu bertepuk sebelah tangan tapi alangkah baiknya bersyukur kalau kamu masih punya teman pria yang bisa diandalkan. Karena hubungan antara wanita dan pria tidak melulu soal cinta ladies. Kalian bisa menjalin hubungan persahabatan yang baik. Jadi bersyukurlah punya teman pria yang membuatmu nyaman.

(vem/feb)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading