Sukses

Lifestyle

Pria Pun Sulit Move On, Berikut 3 Alasannya

Jatuh cinta memang berjuta rasanya, namun saat cinta harus berakhir segalanya menjadi runtuh. Ada banyak hal yang akhirnya membuat kamu merasa tidak nyaman. Patah hati memang tidak baik-baik saja. Ada saja hal yang membuat kamu sulit untuk move on. Jika selama ini kamu menganggap move on sulit bagimu jangan salah. Move on juga menjadi masalah yang rumit bagi pria.

Well, ladies berikut ini adalah mengapa move on bagi pria sangat rumit dan sulit untuk dijalani. Yuk, simak alasannya di bawah ini.

Pria Memiliki Ego yang Tinggi

Meskipun terlihat kuat dan baik-baik saja saat berpisah namun pria tidak semudah itu melupakan kenangannya bersama mantan. Ia terlihat kuat hanya untuk memenuhi egonya. Ia tidak ingin terlihat lemah, apalagi di depan orang yang sudah menyakitinya. Jika perempuan dengan mudah mengalihkan pikiran mereka, berbeda dengan pria. Hal ini karena pria cenderung bergantung kepada wanita dan secara tidak langsung sudah memiliki ikatan emosional.

Masih yakin jika pria mudah move on?

Tentang Move On/copyright pinterest

Bagi Pria Putus Berarti Kehilangan Sandaran

Kata siapa pria bisa segalanya? Dalam urusan hati pria juga memiliki sisi drama. Saat putus dari pasangan, pria seperti kehilangan sandarannya. Selama ini ia selalu tergantung pada pasangannya, jadi saat ia putus maka ia akan merasa hilang arah. Maka tidak heran jika pria sulit untuk move on.

Pria membutuhkan seseorang yang memperhatikannya untuk urusan sepele yang mungkin selama ini ia benci. Saat perhatian itu hilang jangan tanya bagaimana perasaannya.

Pria Sulit untuk Memulai Hubungan yang Baru

Saat melihat mantan sudah memiliki pasangan yang baru, jangan baper. Biasanya pasangan yang baru tersebut hanya pelarian saja. Pria cenderung sulit untuk membuka hati. Ia sulit untuk memulai hubungan yang baru. Ssst, satu yang harus kamu tahu saat putus pria lebih cenderung menyalahkan dirinya dan selalu mengingat kebaikan kamu. Jangan heran jika ia tiba-tiba muncul untuk meminta kamu kembali.

Ladies, demikian 3 alasan mengapa pria susah untuk move on. Yakin masih baper? Keep moving on!

(vem/apl)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading