Sukses

Lifestyle

Hal yang Perlu Dipertimbangkan Saat Mengenalkan Pasanganmu Kepada Keluarga

Menikah berarti menyatukan dua keluarga, untuk itulah kamu harus mengenalkan pasanganmu. Bantu ia dikenal keluargamu. Banyak yang menganggap acara perkenalan ini tidak mudah karena saat perkenalan akan timbul berbagai pertanyaan. Apakah kamu sudah siap? Tidak jarang hal ini dapat memicu pertengkaran.

Ladies, berikut ini adalah 5 waktu yang tepat untuk mengenalkan si dia kepada keluarga besarmu. Yuk, simak penjelasannya di bawah ini. Here we go!

Hubungan Kamu dan Dia Stabil

Ketika kamu dan pasangan sudah kompak. Tidak ada lagi drama putus nyambung karena hal sepele maka saat itulah waktu yang tepat untuk mengenalkan si dia kepada keluargamu. Jangan tergesa-gesa mengenalkan si dia jika kalian masih sering bertengkar. Pastikan kamu sudah yakin dengan perasaanmu.

Bagaimana kamu dapat menyakinkan keluarga jika kamu sendiri tidak yakin?

Si Dia Ingin Berkenalan dengan Keluarga Besarmu

Si Dia Ingin Berkenalan dengan Keluarga Besarmu/Copyright Shutterstock

Hubungan kalian sudah lama terjalin. Ia sudah nyaman dengan kamu. Well, sebagai tanda keseriusannya ia ingin mengenal keluarga kamu. Bukankah mencintai juga harus menerima bagian dari hidupmu yang lain.

Ketika ia sudah mengatakan niatnya jangan ragu untuk mengiyakan. Yakin masih memikirkan hal lain?

Kalian Memiliki Tujuan yang Sama

Kamu dan si dia memiliki tujuan yang sama. Ketika kamu dan dia sudah kompak maka sekarang adalah waktu yang tepat untuk mengenalkan si dia kepada keluarga besarmu. Nah, saat ada pertanyaan tentang arah hubungan kalian setidaknya kamu dan dia memiliki jawaban yang sama.

Ia Mengetahui Banyak Hal Tentangmu

Ketika ia sudah mengetahui banyak hal tentangmu maka saatnya kamu mengenalkan si dia kepada keluarga besarmu. Tunjukkan bahwa kamu serius dengan hubungan kalian dengan menerimanya untuk hadir di keluarga besarmu.

Kamu Sudah Bertemu dengan Orang Tuanya

Kamu sudah dikenalkan kepada kelauraganya. Nah, sekarang adalah saatnya kamu mengenalkan keluarga kamu kepadanya. Hal ini akan terasa lebih mudah jika ternyata kamu diterima dengan baik dengan keluarganya. Hmm, jangan ragu untuk melakukannya.

Ladies, demikian 5 tanda jika si dia sudah tepat untuk kamu kenalkan kepada keluargamu. Apakah kamu sudah yakin? Share yuk pengalamanmu di kolom komentar.

(vem/apl)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading