KAPANLAGI NETWORK
MORE
  1. VEMALE
  2. /
  3. LOVE

Indadari Ungkap Cara Cepat Move On Setelah Cerai dari Caisar

Rabu, 17 Januari 2018 13:30 Penulis: Ivana Okta Riyani
Copyright: KapanLagi.com

Vemale.com - Untuk kedua kalinya akhirnya Indadari harus menyandang status sebagai janda. Dilansir oleh KapanLagi.com (16/1), Indadari akhirnya resmi bercerai dari artis Caisar Aditya setelah gugatan cerainya dikabulkan oleh Majelis Hakim Pengadilan Agama Depok, Selasa, 16 Januari kemarin. Tak bisa dipungkiri, perceraian memang menyebabkan kesedihan, namun Indadari rupanya tak ingin lama-lama terpuruk dan harus segera move on.

"Harus dong, harus move on. Nggak boleh terjebak sama masa lalu. Hidup itu masih panjang, jadi selagi masih ada hari, usia, cari pahala yang banyak. Nggak boleh terjebak masa lalu," ujarnya.

Caisar dan Indadari menikah pada tahun 2014 silam. Menjalin rumah tangga kurang lebih 3 tahun, keduanya pun akhirnya bercerai. Selama 3 tahun tersebut jelas banyak sekali kenangan indah yang dibangun saat masih berumah tangga. Indadari pun mengungkapkan bahwa ia akan lebih mendekatkan diri dengan Tuhan.

Setiap orang memang memiliki cara masing-masing untuk segera move on. Indadari memutuskan untuk lebih menyerahkan diri terhadap Tuhan dan mengimani bahwa nanti ia akan mendapatkan ganti seseorang yang lebih baik lagi untuk kehidupannya.



(vem/ivy)
KOMENTAR PEMBACA
Video Skrin.id : Q&A - Nostalgia Eiffel I'm In Love (Part 2)
05:50