Sukses

Lifestyle

Tenang Tapi Menghanyutkan, 3 Pria Berzodiak Ini Paling Gampang Selingkuh

Selingkuh memang jadi bahasan yang tak akan pernah ada habisnya. Perselingkuhan memang selalu jadi penyebab hancurnya hubungan percintaan seseorang. Nah, sebagai wanita normal kita tentu mendambakan punya pria yang setia. Kesetiaan bisa terbentuk dengan banyak faktor, mulai dari gen, pengalaman hidup, kesempatan bahkan zodiak.

Nah, tampak tenang namun menghanyutkan, ketiga zodiak ini yang paling rentan selingkuh lho Ladies. Apa saja sih?

Pisces

Pria berzodiak Pisces biasanya tebar pesona ke sana-sini. Tidak sulit baginya menebar pesona. Bila ada wanita yang lebih oke dibanding pasangannya, pria ini bisa saja langsung meninggalkan pacarnya tanpa penjelasan apapun.

Scorpio

Pria berzodiak ini umumnya  adalah yang paling seksi dan mempesona. Mereka tidak perlu tebar pesona, karena wanita akan tertarik oleh aura cool mereka. Zodiak ini sangat keras, karena itu dalam hubungan ia akan jadi sangat posesif. Jika pasangannya melanggar kepercayaannya maka, say good bye.....

Cancer

Pria Cancer ini adalah orang yang supel dan banyak teman. Tingkat populer mereka inilah yang membuat banyak wanita menyukainya. Ia adalah orang yang ramah dan menyenangkan. Jika ada kesempatan, biasanya Cancer bisa pacaran dengan beberapa wanita sekaligus. Oh my God!

Memang tak semua pria dengan zodiak sama punya sifat yang sama. Jika memang pasanganmu mulai menunjukkan gerak-gerik yang mencurigakan maka ada baiknya kamu mulai aware Ladies.

(vem/ivy)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading