Sukses

Lifestyle

Cowok Anak Mama Itu Lebih Setia, Benar Nggak Sih?

Ladies, beberapa wanita suka dengan tipikal bad boy, namun tak sedikit juga yang mengidamkan punya pasangan anak mama. Tidak sedikit lho pria yang mengaku bahwa mereka masih dekat dan sering curhat dengan ibu mereka. Beberapa wanita tidak terlalu menyukai pria-pria yang masih menjadi anak mami, dengan dalih pria ini sering manja. Padahal sebenarnya ada banyak keuntungan berpacaran dengan anak mama ini lho.

  • Pria ini sering berinteraksi dengan ibu mereka. Karena itu mereka lebih bisa mengerti kebutuhan wanita. Mereka tidak akan terlalu bermasalah dengan sikap wanita yang sering berlama-lama memilih pakaian, senang belanja dan mengoleksi setumpuk tas atau sepatu.
  • Banyak pria yang malas mendengar curhat dan omelan para wanita, tetapi hal ini tidak berlaku pada pria berlabel anak mami. Ia akan menjadi pendengar yang baik saat pasangannya ingin curhat.
  • Jangan dikira anak mama selalu manja. Mereka justru bisa menjadi pria yang sangat mandiri dan bertanggung jawab. Jika dia selalu manja di dekat ibunya, saat dia jauh dari keluarga, dia akan lebih bertanggung jawab pada diri sendiri.
  • Yang terpenting, anak mama ini cenderung lebih setia dibanding pria lain. Mereka akan memilih wanita yang tidak jauh berbeda dengan figur ibu mereka, mereka akan sangat berhati-hati dalam berkomitmen dan cenderung setia dengan pasangannya.


Nah, pernah punya pasangan anak mama nggak sih? Yuk bagi pengalaman percintaanmu di kolom komentar berikut ini Ladies.

(vem/ivy)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading