KAPANLAGI NETWORK
MORE
  1. VEMALE
  2. /
  3. LOVE

5 Tanda Pria yang Bisa Membahagiakanmu, Meskipun Nggak Romantis

Sabtu, 13 Januari 2018 13:00 Penulis: Endah Wijayanti
Apakah dia bisa membahagiakanmu?/Copyright pexels.com

Vemale.com - Memiliki pasangan yang selalu bisa membuat kita bahagia? Wah, hidup pasti akan terasa lebih sempurna ya. Mungkin selama ini merasa kalau pasangan yang bisa bikin kita bahagia itu adalah pasangan yang romantis. Tapi ternyata romantis bukan satu-satunya ukuran yang bisa dijadikan patokan apakah dia bisa membahagiakanmu atau tidak.

Ada tanda-tanda lain yang bisa diperhatikan soal apakah dia bisa jadi orang yang membahagiakanmu atau tidak. Seperti lima tanda berikut ini. Coba cek apakah dia memiliki tanda-tanda ini? Bila iya, dia memang layak untuk dipertahankan.

Dia Memperlakukan Orang Terdekatmu dengan Baik
Cek dan perhatikan lagi bagaimana caranya memperlakukan teman, sahabat, dan keluargamu. Apakah dia memperlakukan mereka dengan baik? Apakah dia juga berusaha untuk mengenal dan berbaur dengan baik? Bersama orang yang bisa memperlakukan orang-orang di sekitarmu dengan baik kemungkinan besar nantinya juga bisa membuatmu bahagia.

Bersama dia yang bikin bahagia./Copyright truestatus.in

Dia Mengenalkanmu pada Orang-Orang Terdekatnya
Saat dia sudah mengenalkanmu pada orang-orang terdekatnya, secara tidak langsung dia ingin kamu jadi bagian hidupnya. Dia ingin membuatmu merasa nyaman. Dan ini adalah salah satu bentuk usahanya untuk membuatmu bahagia ketika berada di dekatnya.

Dia Bisa Meluangkan Waktu Khusus Hanya Untukmu
Meski dia bukan orang romantis yang bisa mengajakmu makan malam di restoran mewah, tapi selama dia bisa meluangkan waktu khusus untuk hanya untukmu, itu sudah jadi salah satu caranya untuk membuatmu bahagia. Ketika dia masih bisa menyisihkan sebagian waktunya hanya untukmu, itu sudah jadi bentuk keseriusannya sendiri untuk selalu ada di sampingmu.

Hubungan bahagia./Copyright picturequotes.com

Dia Mampu Menjadi Pendengar yang Baik
Ketika ada masalah dan kamu mencurahkan perasaan padanya, lalu dia bisa menjadi pendengar yang baik maka besar kemungkinan dia akan membuatmu bahagia seterusnya. Seseorang yang bisa menyediakan waktunya untuk sabar menjadi pendengar yang baik memiliki sisi hangatnya sendiri. Dia lebih peduli padamu. Dia juga lebih sabar dan bisa membuatmu tenang setiap kali ada masalah.

Dia Tak Pernah Mengingkari Janjinya Sendiri
Percuma punya pria romantis tapi kalau ujung-ujungnya suka ingkar janji. Pria yang bisa membahagiakanmu adalah pria yang bisa dan mampu memenuhi setiap janjinya. Sekalipun ada janji yang tak bisa ditepati, ia akan jujur dengan alasannya dan berusaha mengganti janji tersebut dengan sesuatu yang lebih baik lagi.

Yap, kalau kamu memiliki seseorang yang memiliki tanda-tanda di atas, jangan sampai dilepas ya. Tapi tetap jangan lupa kenali juga kepribadiannya dengan baik, ya ladies.



(vem/nda)
KOMENTAR PEMBACA