Sukses

Lifestyle

Sssst, Ini Dia Cara Mudah Mendapatkan Hati Pria Leo

Believe it or not, sifat seseorang sedikit banyak dipengaruhi oleh zodiak mereka. Nah, jika kamu sedang PDKT dengan seorang pria dan dia berzodiak Leo maka ada baiknya menyimak ulasan yang satu ini Ladies. Dengan mengetahui karakter berdasar zodiaknya, kamu akan lebih mudah mendapatkan hatinya lho.

  • Yang pertama kamu harus jadi sosok wanita yang bisa mensupport Leo. Wanita ideal yang diidamkannya adalah wanita yang memiliki karakter dan kemauan kuat seperti dirinya. Ia membutuhkan wanita yang cocok secara emosional yang nantinya berperan besar dalam membantunya meraih mimpi dan kesuksesannya.
  • Leo adalah seseorang yang suka akan tantangan. Jika si dia sudah menunjukkan tanda-tanda positif juga menyukaimu maka cobalah untuk sedikit jual mahal dan buat dia penasaran. Hal ini akan membuatnya berusaha lebih keras dan ia sangat menikmati perjuangannya tersebut.
  • Leo suka menjadi pemimpin dan adalah sosok yang dominan. Buatlah ia menjadi satu-satunya pria dalam kehidupanmu. Saat sedang berduaan dengannya buatlah seolah hanya ada kalian berdua.


Nah Ladies, itu tadi adalah beberapa trik yang bisa kamu coba untuk menaklukkan hati gebetan yang berzodiak Leo. Semoga bermanfaat ya.

(vem/ivy)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading