Sukses

Lifestyle

3 Kalimat Pria Ini Punya Arti Sama dengan "I Love You"

Tidak semua pria mampu dengan lantang mengungkapkan kata I love you pada pasangannya. Banyak pria yang nyatanya justru merasa malu mengumbar kata cinta pada orang yang ia sukai. Well, meski demikian bukan berarti rasa cinta mereka tidak sebesar yang suka mengumbar kalimat tersebut.

Ada juga kok pria yang mengekspresikan kata-kata cinta itu dengan kalimat yang lain. Berikut ini adalah 3 kalimat yang sering diucapkan pria yang artinya sama dengan "I love you".

Kamu cantik

Setiap wanita akan merasa terbang ke langit ke tujuh saat pria mengucapkan kalimat ini. Well, mungkin terdengar gombal, tapi jika dia mengatakannya padamu dalam keadaan apapun maka ini merupakan tanda si dia sangat mengagumimu Ladies.

Aku suka (bagian tubuhmu)

"Aku suka senyummu", atau mungkin pujian lain yang ditujukan padamu sama dengan pujian di atas Ladies. Bahkan saat kamu sedang gemuk namun ia tetap menyukai tubuhmu apa adanya maka ia termasuk salah satu tanda ia benar-benar mencintaimu.

Aku suka kalau kamu (tindakanmu)

"Aku suka masakan kamu, selalu enak," atau pujian yang sejenisnya menjadi bentuk lain dari kata "I love you".

Well Ladies, tak perlu marah atau senewen jika si dia jarang sekali mengungkapkan kata "I love you" padamu karena bisa jadi tiga kalimat inilah yang lebih sering diucapkannya. Namun, yang lebih penting sebenarnya adalah cinta itu lebih kepada tindakan daripada hanya sekedar kata-kata.

 

(vem/ivy)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading