Sukses

Lifestyle

Family Man, Suami Idaman yang Membuat Hidupmu Aman

Apa kriteria pria idaman kamu? Well, family man menjadi kriteria wajib yang harus ada pada pria idaman. Sayangnya family man ini semakin hari stocknya makin menipis, termasuk pria langka. Tidak mengherankan jika family man banyak dicari. Namun sebenarnya sepertia apa sosok family man ini?

Ladies, salah jika kamu menganggap family man identik dengan 'pria rumahan'. Pria ini adalah yang sadar dalam menjalani hidup bersama keluarganya. Family man bukan sosok pria yang bekerja keras bukan hanya sekadar untuk memenuhi hobi dan kegemarannya. Bukan juga tipe pria yang sibuk dengan dunianya sendiri saat wanitanya butuh bantuannya.

Family man/copyright quotehd.com

Family man adalah pria yang dapat menjalankan perannya dengan hati lapang. Kelak saat ia berumah tangga ia akan mengajak keluarganya untuk membawa keluarganya ke arah yang lebih baik. So, sudah tahu mengapa family man adalah pria idaman? Lalu apa saja ciri family man ini? Simak penjelasannya di bawah ini.

Sayang kepada Ibu dan Saudara Perempuannya

Salah satu ciri family man adalah ia sangat menyayangi ibu dan saudara perempuannya. Ia rela meluangkan waktu untuk menemani belanja, membantu membereskan pekerjaan domestik rumah tangga. Ia tidak malu dan merasa risih saat menggandeng ibunya di tempat umum. Well, jika si dia melakukan hal ini sudah pasti dia adalah family man.

Sayang dan Suka dengan Anak Kecil

Sayang dan Suka dengan Anak Kecil/Copyright Shutterstock

Salah satu ciri bahwa ia seorang family man adalah kepekaannya kepada anak kecil. Ia bisa mengajak bermain dan bersenang-senang dengan anak kecil. Ia juga dengan mudah disukai anak-anak karena sifat baiknya. Sst, biasanya family man ini pandai meluluhkan hati anak kecil loh.

Mengerjakan Pekerjaan Rumah

Saat ada acara di rumahnya dan minim personil, ia tidak segan untuk ikut membantu membereskan rumah. Mencuci piring datau menyapu halaman yang kotor. Hmm, jika ia melakukan hal itu sudah pasti ia adalah family man. Karena sebenarnya pekerjaan rumah tidak melulu harus dikerjakan perempuan.

Nah, ladies demikian 3 tanda jika dia seorang family man. Mulai sekarang masih yakin hanya memilih pria keren nan tampan alih-alih family man? Semoga kamu segera bertemu dengan si dia ya. Selamat hari ini.

(vem/apl)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading