1. VEMALE
  2. /
  3. LOVE

Seseorang yang Sungguhan Sayang Tak Akan Menggantungkan Hubungan

Rabu, 03 Januari 2018 12:30 Penulis: Rohmitriasih
copyright thinkstockphotos.com

Vemale.com - Hubungan cinta yang dijalani memang tak selalu berjalan mulus. Ada saat di mana hubungan tersebut membuat hati begitu bahagia. Ada juga saat di mana hubungan tersebut membuat hati khawatir, sedih dan bertanya-tanya apakah hubungan tersebut akan senantiasa baik-baik saja?

Mengenai hubungan kamu dan kekasih, sampai saat ini sudah sejauh mana hubungan yang kalian jalin? Apakah masih sekedar pendekatan, penjajakan, atau sudah ke tingkat selanjutnya yakni pacaran, tunangan atau bahkan menuju pernikahan yang halal? Perlu kita tahu, tidak semua orang bisa memberikan kejelasan terhadap hubungan yang sedang dijalani.

Tidak jarang, sebagai kaum hawa, kita juga sering bertanya-tanya serius kah si dia pada kita? Apakah dia hanya bermain-main dengan perasaan kita? Apakah dia sayang kita? Mungkinkah dia hanya menggantung hubungan ini dan tak ada niatan untuk membawanya ke arah yang lebih serius?

Pria yang sungguhan sayang akan pernah tega meninggalkan/copyright pexels.com

Pria yang Sungguhan Sayang Tak Akan Melukai Perasaan
Pria benar-benar sayang, dia tak akan tega menyakiti juga melukai perasaan kamu. Sebawel apapun kamu, dia yang benar-benar sayang akan berusaha sabar, memberikan pengertian dengan hati-hati, tetap ramah dan memperjuangkanmu dengan sungguh-sungguh.

Ketika kamu melakukan kesalahan, bagaimana pun caranya, ia akan berusaha membuatmu mengerti bahwa kamu telah melakukan kesalahan. Dia tahu betul bagaimana membuatmu meminta maaf padanya dan memaafkanmu. Kalian punya waktu untuk melakukan introspeksi terhadap diri masing-masing dan memperbaiki semuanya dengan lapang dada, penuh keikhlasan serta berserah pada yang Maha Membolak-balikan hati.

Apapun yang Terjadi, Komunikasi Senantiasa Terjaga dengan Baik
Sudahkah komunikasi kamu dan pasangan senantiasa terjaga dengan baik? Sudahkah kalian mau saling mengerti dan memahami satu sama lain? Sudahkah rasa percaya kalian benar-benar terpatri dengan baik di antara keduanya?

Seorang pria yang sungguhan sayang terhadapmu, ia tak akan merusak komunikasi yang kalian jalin selama ini. Pun kamu, ketika kamu memiliki rasa sayang dan cinta tulus pada pasangan, kamu tak akan merusak komunikasi yang telah kalian jalin selama ini. Sesibuk aktivitas kalian, kalian selalu menyempatkan waktu untuk sekedar bertanya atau memberi kabar.

Apapun yang terjadi, si dia tak akan pernah membuatmu patah hati/copyright pexels.com

Perlahan, Perasaan Dekat & Nyaman Menguatkan Hubungan
Walau terkadang kamu merasa hubungan kalian belum ada kejelasan, perasaan semakin dekat dan nyaman bisa menguatkan hubungan kalian. Seorang terkasih yang sungguhan sayang, ia tak akan membiarkanmu merasa jauh dan tidak nyaman padanya. Tapi, ketika kamu merasa hubungan tersebut semakin terasa hambar dari hari ke hari, pikirkan baik-baik apakah hubungan tersebut layak dilanjutkan atau tidak.

Untuk meyakinkan perasaan kamu mengenai kejelasan hubunganmu dan pasangan, akan benarkah si dia memiliki rasa kasih sayang tulus untukmu, kamu juga perlu bertanya tentang kejelasan hubungan kalian. Mintalah pendapat dari teman-teman, sahabat juga keluargamu mengenai si dia. Cinta terkadang memang sulit dikendalikan, tapi tak seharusnya cinta merusak kebahagiaan kamu hanya karena ketidakjelasan hubunganmu bersama pasangan.

Seseorang yang benar-benar sayang tak akan membiarkamu menunggu. Seseorang yang benar-benar sayang, tidak akan membiarkamu berjuang sendiri. Dia, tak akan pernah membiarkamu berusaha sendiri apalagi berada pada hubungan yang tidak jelas.


(vem/mim)
KOMENTAR PEMBACA
Tambah Hoki, Pakai Warna Baju Sesuai Tanggal Lahirmu