Sukses

Lifestyle

Jangan Cepat Baper, 3 Tanda Ini adalah Bukti Bahwa Dia Serius

Sudah lama dekat tapi belum juga diberi kepastian. Hmm, galau pastinya. Ingin meninggalkan kok sayang, karena sudah merasa cocok. Tapi tetap bertahan rasanya membuang waktu. Well, cinta kadang memang terlihat rumit. Hmm, sebelum baper dan terpaksa membuang waktu percuma pahami tanda dia cinta sebenarnya atau hanya sekadar menjadikanmu teman.

Ladies, berikut ini adalah 3 tanda jika serius dan tidak menjadikanmu sebagai teman saja. Yuk, simak penjelasannya di bawah ini.

Ia Melibatkan Kamu dalam Keputusan Hidupnya

Tidak mudah bagi pria untuk mengungkapkan apa yang ada dalam pikirannya. Apalagi untuk berbagi tentang hal yang serius. Hanya orang terpilihlah yang benar-benar ia dengarkan. Jika ia meminta pendapatmu dan mendengarkan solusi darimu, maka sudah pasti dia adalah terbaik buatmu.

Sebaliknya jika dia tidak pernah melibatkanmu dalam keputusan yang ia ambil, sebaiknya jangan baper. Sifat baiknya bukan berarti ia mencintaimu hanya saja ia memang baik kepada semua orang. You are nothing special.

Hubungan Berjalan dengan Natural

Kalian merasa nyaman/Copyright Shutterstock

Jika memang ia tak kunjung mengungkapkan perasaannya, tidak perlu galau. Pria memang cenderung sulit untuk mengatakan isi hatinya. Jika memang hal ini terjadi padanya tidak perlu bingung tidak ada salahnya kamu mengungkapkan perasaan kamu padanya.

Bantu ia untuk memahami dirinya sendiri sebelum ia benar-benar yakin akan keputusannya.

Ia Mengajakmu untuk Dekat dengan Teman Baiknya

Tanda jika kamu spesial adalah ia tanpa ragu mengajak kamu untuk berada dan mengenal orang-orang yang berada di lingkup terkecilnya. Kamu diajak untuk dekat dan akrab dengan sahabatnya. Ia ingin kamu juga merasa nyaman dengan sahabatnya. Ia juga ingin menunjukkan bahwa kamu adalah pilihan terbaiknya.

Nah, ladies demikian 3 tanda jika ia memang serius bersamamu dan memang mencintaimu. Sudahkah ketiga tanda itu ada padanya? Share yuk di kolom komentar.

(vem/apl)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading