Sukses

Lifestyle

Bingung Menentukan Tanggal Pernikahan? 5 Tips Ini Bisa Menjadi Pertimbangan

Sedang merencanakan pernikahan? Meskipun ada pepatah semua tanggal adalah baik, namun menentukan tanggal pernikahan menjadi hal yang penting. Tentu saja agar semua rencana kamu dapat berjalan dengan baik dan tanpa ada halangan apapun. Ada banyak hal yang perlu dipertimbangkan dalam menentukan tanggal pernikahan.

Ladies, berikut ini adalah tips untuk menentukan tanggal pernikahan. Perlu kata sepakat agar semua berjalan dengan sebaik mungkin. Simak penjelasannya di bawah ini.

Ketersediaan Venue

Sebelum menentukan tanggal pernikahan pastikan kamu dan pasangan sudah sepakat dengan venue yang akan kalian gunakan untuk resepsi. Well, hal ini penting untuk mengetahui ketersediaan venue saat tanggal pernikahan kamu. Apalagi venue yang kamu inginkan cukup populer.

Lebih cepat kamu memilih tanggal maka akan semakin baik.

Tanggal Cantik

Menyiapkan hari bahagia memang tidak mudah. Perlu persiapan yang matang termasuk dalam hal memilih tanggal pernikahan. Nah, meskipun ada istilah setiap hari adalah hari baik, jika dapat memilih mengapa tidak memilih yang terbaik. Well, hari baik di tanggal cantik bisa menjadi pilihan terbaik untuk momen spesial kamu.

Baca Juga: Berencana Menikah di Tahun 2018? Tanggal Cantik Ini Bisa Kamu Pilih

Pilih Hari Sabtu atau Minggu

Kebanyakan pernikahan dilakukan ketika hari libur seperti akhir pekan yaitu Sabtu dan Minggu. Di hari libur, tamu yang kamu dan pasangan harapkan dapat hadir memiliki waktu yang lebih luang. Untuk pesta pernikahan yang dilakukan di luar kota, memilih hari libur nasional bahkan lebih baik lagi, sehingga tamu yang hadir bisa sekaligus meneruskan berlibur, dan kamu pun bisa langsung berbulan madu.

Ladies, demikian 3 hal yang perlu kamu pertimbangkan saat akan memilih tanggal pernikahan. Nah, sudah siap untuk memilih tanggal bahagia bersama pasangan? Share yuk di kolom komentar.

(vem/apl)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading