Sukses

Lifestyle

Aku Dapat Chat Katanya Pacarku Selingkuh, Tapi Pas Lihat Fotonya Ternyata..

Diselingkuhi pasangan? Duh, jangan sampai deh. Tak ada wanita yang mau diselingkuhi atau diduakan dengan wanita lain. Wanita mana pun pasti akan marah dan merasa terkhianati bila mengetahui pasangannya selingkuh.

Suatu hari seorang wanita, seperti yang diunggah di akun Instagram @lovewhatmatters, menerima sebuah pesan teks. Dalam chat tersebut juga ada sebuah foto. Si pengirim pesan menuliskan yang intinya dia memergoki seorang pria yang ia yakini adalah pacar wanita itu tapi pria tersebut sedang bersama wanita lain. Si pengirim itu merasa kalau pria tersebut selingkuh.

Chat ini disertai sebuah foto./Copyright instagram.com/lovewhatmatters

"Hey girl, aku tahu kita tidak saling mengenal, hanya punya sedikit kesamaan di Twitter. Aku juga kuliah di UTSA. Tapi aku mengenali seseorang yang aku yakini adalah pacarmu di perpustakaan ini dari semua fotomu bersamanya, dan dia sedang bersama seorang gadis, dia terlihat mesra dengannya, dan aku sungguh tak yakin apakah aku harus mengirim pesan ini tapi aku pernah diselingkuhi sebelumnya, dan sebagai sesama wanita aku ingin memberitahumu hal ini. Semoga hal ini tidak menimbulkan masalah, aku merasa tidak enak tapi kurasa aku jadi orang yang jahat bila menyaksikan hal ini dan diam saja, ya kan? Tinggal bilang saja jika kamu ingin aku meringkusnya, aku akan di sini untuk sementara waktu," begitu kira-kira isi chat-nya.

Wanita yang menerima pesan itu cukup syok. Ia pun membalas chat tersebut.

"OMG, terima kasih sudah memberitahu, ya. Tapi dia buka pacarku. Pacarku punya saudara kembar identik. Dan itu adalah saudara kembarnya bersama pacarnya," balasnya. Rupanya pria yang ada di foto dalam chat tersebut adalah saudara kembar pacarnya. Dan gadis yang bersamanya itu memang benar-benar pacar si pria tersebut.

Wanita yang menerima pesan itu pada akhirnya tetap berterima kasih. Dia pasti merasa bahagia ya ada seseorang yang begitu peduli padanya. Karena si pengirim pesan tahu perasaan sakitnya diselingkuhi, tak heran bila ia kemudian tak bisa tinggal diam bila melihat gelagat seseorang yang selingkuh. Niatnya pun mungkin baik, cuma memang ternyata yang dilihatnya tak sesuai dengan yang disangkanya.




(vem/nda)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading