Sukses

Lifestyle

Pasangan Kakek Nenek Buat Foto Couple, Kisah Cintanya Bikin Iri

Menikah menjadi satu ikatan yang tentunya tidak mudah dijalani jika suami maupun istri tidak saling menguatkan. Itulah mengapa, kita selalu merasa bahagia ketika melihat ada pasangan suami istri yang tetap mesra meski sudah bertahun-tahun menikah hingga jadi kakek nenek.

Seperti yang ditunjukkan pasangan yang sudah menikah selama 47 tahun, Marvin Brewington dan Wanda Brewington berikut ini. Foto keduanya diambil oleh anak perempuan mereka, Amber Robinson, yang berprofesi sebagai fotografer pernikahan. Amber mem-posting foto ayah ibunya tersebut di akun instagram dan membagi kisah cinta mereka.

Ia menuliskan, "Dalam industri kreatif yang mengagumkan di mana aku bekerja, aku hanya fokus pada tujuan menghasilkan foto yang bagus di hari bahagia pasangan pengantin. Sejujurnya, aku jarang memikirkan apa jadinya setelah sekian hari, minggu dan tahun berlalu setelah hari pernikahan tersebut."

Tetap mesra berdua/copyright Amber Robinson/Raleigh Wedding Photographer/Brewington Holiday

"Jadi hari ini aku ingin berbagi dengan kalian apa yang terjadi setelah hari pernikahan jika cinta sejati itu memang ada. Mereka adalah orangtuaku: menikah selama 47 tahun, mereka telah menghadapi kanker...dua kali. Dan telah membesarkan putri-putri mereka hingga sukses. Mereka menghadapi masa sulit dan kaya bersama."

"Mereka memberi makan, memberi tumpangan dan berbagai dengan banyak orang. Mereka mencintai tanpa ekspektasi dan memberi secara percuma, apapun itu yang bisa mereka berikan. Mereka adalah lambang di mana aku terus mempertahankan pernikahanku sendiri dan pengingat bahwa pernikahan hanya sekali dan akan bertahan selamanya."

Mempertahankan pernikahan bahkan di saat paling rendah sekalipun/copyright Amber Robinson/Raleigh Wedding Photographer/Brewington Holiday

Pernikahan mereka tidak berawal dengan mulus, mereka harus menghadapi kondisi finansial yang buruk, hanya bisa makan kentang dan jagung setiap hari dari hasil kebun orangtua, menunggu 10 tahun lamanya hingga bisa punya anak. Dan saat Ayahnya menderita kanker prostat, mereka bergantung satu sama lain, melalui tahun-tahun tersulit lainnya bersama.

Meski pada awalnya ibunya, Wanda, mengatakan bahwa tak ada orang yang mau melihat orang yang sudah tua berciuman, tapi ternyata foto mereka jadi viral dan disukai banyak orang. Karena tak hanya menunjukkan ketulusan hati dan besarnya cinta, tapi juga menginspirasi dan indah. Hem...jadi pengen ya bisa seperti mereka.

(vem/feb)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading