Sukses

Lifestyle

4 Alasan Wanita Usia 20an Belum Juga Menemukan Jodohnya Tahun Ini

Kenapa belum ketemu jodoh? Well, simpelnya sih ya karena belum waktunya aja. Ya kalau jawabannya kayak gitu sih, sampai kapan pun susah untuk mengetahui kapan waktu yang tepat buat ketemu jodoh.

Apalagi sebentar lagi sudah mau ganti tahun. Tahun ini pun berlalu dengan begitu cepat. Saking cepatnya, sampai "nggak sadar" kalau urusan jodoh sering nggak ikut terpikirkan dan belum juga ketemu sosok yang tepat itu. Terlebih buat kamu yang saat ini berusia 20an, kenapa ya tahun ini belum juga ketemu jodoh? Mungkin karena kondisi-kondisi inilah yang jadi alasan kamu belum juga menemukan jodohmu.

Sibuk Mengurusi Prioritas Lain
Di usia 20an, begitu banyak prioritas baru yang muncul. Kamu dihadapkan pada berbagai persoalan yang harus segera kamu tangani. Di sini pula kamu harus bisa membagi skala prioritas. Karena ada sejumlah prioritas yang lebih penting untuk ditangani, seperti karier dan pekerjaan, kamu jadi mengesampingkan persoalan jodoh untuk sementara waktu. Jadinya, tahun ini waktu dan tenaga yang kamu punya lebih banyak kamu habiskan untuk prioritas yang lebih penting tersebut.

Kapan ketemu jodoh?/Copyright mydearvalentine.com

Masih Belum Bisa Move On dari Pengalaman Buruk
Tahun ini kamu masih saja bergelut dengan semua kenangan dan ingatan akan pengalaman buruk yang pernah dialami masa lalu. Sehingga bukannya fokus untuk menemukan jodoh dan memulai lembaran baru, kamu malah menghabiskan lebih banyak waktu dengan terjebak pada hal-hal buruk yang terus kamu simpan. Hatimu pun belum bisa sepenuhnya menerima orang baru karena berbagai jenis "sampah" masih tersimpan di dalamnya.

Tahun Ini Ada Banyak Hal yang Lebih Menarik untuk Dilakukan
Begitu banyak hal baru yang kamu lakukan tahun ini. Ada banyak hal menarik yang menyita waktu dan perhatianmu. Sehingga untuk urusan cinta dan jodoh, secara tidak sadar sudah kamu kesampingkan untuk sementara waktu. Tahu-tahu pas sudah mau pergantian tahun, kamu baru sadar kalau ternyata selama ini kamu memang belum "serius" memikirkan soal jodoh.

Jodoh pasti kan bertemu./Copyright hot-lyts.com

Lebih Memilih Single daripada Menjalin Hubungan dengan Orang yang Salah
Di tahun ini mungkin kamu sudah bertemu dengan banyak pria. Tapi belum ada satu pun yang benar-benar membuatmu merasa nyaman. Akhirnya daripada menjalin hubungan dengan orang yang salah, kamu lebih memilih bahagia dengan single untuk sementara waktu. Bahagia atau tidaknya dirimu nggak cuma ditentukan oleh status yang kamu miliki saat ini. Saat single, ciptakan bahagiamu sendiri. Dan nanti kalau sudah ketemu jodoh, ciptakan kebahagiaan yang baru lagi.

Tahun ini belum ketemu jodoh, nggak apa-apa, ladies. Siapa tahu awal tahun baru nanti kamu langsung ketemu orang yang langsung klik. Love will find its way to you :)



(vem/nda)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading