Sukses

Lifestyle

Mudah Bosan, Zodiak Ini Cenderung Paling Gampang Selingkuh!

Ladies, dalam suatu hubungan pasti akan ada saja cobaan atau godaan. Nah, salah satu godaan yang paling berbahaya dan menyebabkan suatu hubungan hancur adalah selingkuh. Penyebab selingkuh memang bermacam-macam, salah satunya adalah karena bosan. Percaya atau tidak zodiak yang satu ini cenderung mudah selingkuh lho Ladies.

Dilansir oleh boldsky.com, zodiak yang paling mudah untuk selingkuh adalah gemini. Ini karena tak lain dan tak bukan karena mereka merasa bosan. Para gemini sangat menyukai apa yang mereka inginkan dalam hidup dan jika hubungan percintaan mulai membosankan mereka akan langsung mencari pilihan lain.

Saat dia sudah begitu bosan, rasa setianya akan sangat diuji. Saat hubungan yang ia jalani tak lagi memberi rasa bahagia atau warna baru, mudah baginya untuk pindah ke lain hati. Ini akan jadi makin buruk jika si gemini dari awal tak memiliki niat untuk serius denganmu, jelas kesetiaannya akan mudah goyah saat ia merasa bosan denganmu Ladies.

Perselingkuhan memang akan sangat menyakitkan. Semoga hal ini tak menimpa dirimu ya Ladies. Jika memang pasanganmu adalah tipikal yang mudah bosan, maka kamu sebaiknya mengimbanginya dengan memberikan kejutan-kejutan atau hal lain yang akan membuat hubungan selalu terasa segar.

(vem/ivy)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading