KAPANLAGI NETWORK
MORE
  1. VEMALE
  2. /
  3. LOVE

4 Tanda Dia Beneran Sayang, Bukan Obral Janji Manis Doang

Kamis, 07 Desember 2017 13:00 Penulis: Endah Wijayanti
Dia beneran sayang?/Copyright pixabay.com

Vemale.com - Memang terkadang bukan hal yang mudah untuk mengecek ketulusan hati seseorang. Apakah dia benar-benar sayang? Atau cuma mempermainkan perasaan doang? Untuk mengetahui itu semua, kita memang perlu lebih peka lagi dengan semua sikap dan perilakunya pada kita.

Sebenarnya untuk mengetahui apakah seseorang benar-benar sayang, ada sejumlah tanda yang bisa kita jadikan tolak ukurnya. Yuk, coba kita cek satu per satu. Siapa tahu dia memang orangnya beneran sayang sama kamu.

Selalu Memenuhi Setiap Janjinya
Setiap janji yang dibuat bukan cuma pemanis belaka. Dia selalu menepati semua janjinya. Kalaupun ada janji yang tak bisa ditepati, ia akan terus terang dan berusaha memperbaiki dengan sikap yang lebih baik. Ketulusan seseorang sedikit banyak bisa dilihat dari caranya memenuhi setiap janji yang ia buat sendiri.

Cinta itu... ./Copyright quotling.com

Selalu Jadi Orang Pertama yang Membuat Hatimu Tenang
Di tengah semua kesibukannya, dia selalu meluangkan waktunya untuk bisa berada di sampingmu. Ketika kamu membutuhkan bantuannya, dia akan langsung menghiburmu. Meski kadang sikapnya tampak cuek, tapi ketika ia selalu mengusahakan diri untuk selalu hadir di dekatmu, itu tanda kalau dia memang sayang padamu. Walau tak banyak kata yang ia ucap, kehadirannya sudah membuktikan cintanya padamu.

Menjaga Hubungan Baik dengan Orang Terdekatmu
Dia nggak egois cuma ingin memilikimu saja. Justru karena dia sayang padamu, dia pun turut menjaga perasaan orang-orang terdekatmu agar kamu bahagia. Caranya memperlakukan orang-orang terdekatmu bisa kamu jadikan patokan soal seberapa besar cintanya yang sebenarnya untukmu.

Sudah ketemu cinta sejatimu?/Copyright purelovequotes.com

Mau Terbuka Membicarakan Masalah untuk Diselesaikan Bersama
Komunikasi yang baik itu diawali atau didasari oleh kejujuran dan sikap saling terbuka satu sama lain. Dengan begitu, tak ada yang namanya rasa saling curiga dan prasangka buruk. Setiap kali ada masalah, dia selalu berusaha terbuka dan mengajakmu untuk menyelesaikannya bersama. Berada di dekatnya pun memberi rasa nyaman yang luar biasa.

Love is a verb
It ain't a thing
It's not something you own
It's not something you scream
(Love Is a Verb, John Mayer)

Semoga siapapun yang menjadi pasanganmu saat ini adalah dia yang benar-benar tulus mencintai dan menyayangimu, ya ladies. Saat sudah menemukan pasangan yang tepat, terus jaga hubungan sebaik-baiknya agar bisa berbahagia selamanya.



(vem/nda)
KOMENTAR PEMBACA