KAPANLAGI NETWORK
MORE
  1. VEMALE
  2. /
  3. LOVE

Sendiri Memang Menyenangkan, Namun Mengapa Tak Memilih Berdua di Tahun 2018

Kamis, 07 Desember 2017 09:00 Penulis: Ayu Puji Lestari
Jatuh cinta/Copyright Shutterstock

Vemale.com - Tahun 2017 hampir berakhir. Apa saja yang sudah kamu raih di tahun 2017 lalu? Hmm, apakah status sudah berubah? Atau masih tetap melajang seperti tahun lalu. Well, tidak ada yang salah dengan sendiri namun jika berdua lebih baik mengapa tak memilih untuk menghabiskan sisa hidup bersama?

Cinta memang tidak dapat dipaksakan, namun bukan menjadi pembenaran bahwa kamu hanya cukup diam menanti datangnya sang jodoh bukan? Nah, agar di tahun 2018 kamu tak lagi jomblo, tidak ada salahnya kamu menuliskan 5 resolusi cinta ini untuk rencana kamu di tahun baru besok.

Luangkan Waktu Bersosialisasi

Jangan ragu untuk memulai. Cobalah untuk membuka komunikasi dengan si dia. Seringkali kita terlalu sibuk dengan diri sendiri hingga lupa dengan kehadiran orang lain. Buka kesempatan agar orang lain lebih mengenal kamu. Selalu ingat kesempatan itu dibuat bukan hanya sekadar ditunggu.

Baca Juga: Selamat, 3 Zodiak Ini Akan Bebas dari Status Jomblo di Tahun 2018

Jalin Komunikasi dengan Benar

Seringkali kamu menganggap bahwa pria selalu tahu apa yang perempuan inginkan. Nyatanya, pria bukan paranormal yang tahu isi hatimu tanpa perlu kamu mengucapkannya. Nah, hal pertama agar hubungan kamu berjalan dengan baik mulailah menjalin komunikasi dengan benar. Ungkapkan apa yang kamu inginkan dengan sebaik mungkin.

Katakan dengan jujur apa yang kamu inginkan dan yang tidak kamu sukai. Hal ini akan membuat hubungan kamu dengan calon gebetan berjalan dengan baik.

Tentang cinta/copyright annportal.com

Jangan Malas Memuji

Memberikan pujian dengan tulus akan membuat hubungan kamu berjalan dengan baik. Jangan malas untuk memuji, tidak hanya penampilannya saja yang perlu kamu puji tapi juga prestasi yang sudah ia raih. Hmm, jangan kaget saat ia berubah menjadi sangat menyenangkan.

Belajar Mendengarkan

Salah satu hal penting dalam menjalin hubungan adalah siap untuk menjadi pendengar yang baik. Saat kamu rela meluangkan waktu kamu untuk mendengarkan keluh kesah yang berulang, maka kamu siap menghabiskan waktu bersama dengan si dia. Hmm, sekarang kamu sudah mulai belajar mendengarkan orang lain bukan?

Baca Juga: 2018 Waktu yang Tepat untuk Belajar Mencintai Diri Kamu Sendiri

Perbanyak Me Time

Meluangkan waktu untuk sendiri sangat penting. Kamu jadi lebih memahami apa yang kamu inginkan, bukan sekadar untuk membahagiakan orang lain. Cari tahu apa yang sedang kamu inginkan. Well, sebelum mencintai orang lain pastikan kamu sudah bahagia dan dapat mencintai diri kamu sendiri.

Bagaimana ladies, sudah siap menyambut tahun 2018 dengan status barumu? Apapun status kamu jangan lupa untuk bahagia. Selamat hari ini.

(vem/apl)
KOMENTAR PEMBACA