Sukses

Lifestyle

LDR dan Komunikasi Makin Sulit, Harus Bertahan atau Diakhiri Saja?

Ladies, hubungan jarak jauh memang tidak mudah. Jarak menjadi penghalang yang sangat kejam. Pasangan yang setiap hari bertemu saja rawan bertengkar, apalagi yang dipisahkan jarak ratusan hingga ribuan kilometer?

Komunikasi pun jadi hal yang sangat penting dalam hal ini. Kepercayaan antara satu sama lain juga harus jadi pondasi yang kuat. Nah, apabila komunikasi makin sulit dilakukan karena kesibukan atau hal lain dan makin sering bertengkar, apakah hubungan masih pantas untuk diteruskan?

Jika hal ini mengganggu benakmu dan kamu jadi semakin tidak tenang, kamu wajib membahasnya secara serius dengan pasanganmu. Mintalah waktu sejenak untuknya dan bicarakan hal ini secara baik-baik. Jika memang bisa diselesaikan dan ditemukan jalan keluarnya kamu wajib bertahan.

Ladies, yang terpenting dari semua ini adalah jangan mengambil keputusan terburu-buru dan dalam keadaan emosi. Jalan terbaik dari masalah ini adalah untuk merenungkan dan pertimbangkan sekali lagi. Jika masalah itu bisa dibahas dan dicari jalan keluarnya, sepertinya hubungan masih bisa diselamatkan. Jika di dalam hatimu masih ada keinginan untuk bertahan, maka pertahankan hubungan cinta ini.

(vem/ivy)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading