Sukses

Lifestyle

Bukti Studi! Saat Jatuh Cinta, Wanita Tidak Makan Gorengan di Depan Pria

Banyak wanita pasti akan menjaga penampilan saat di depan pria yang disukainya. Hal ini ternyata tak hanya berlaku pada penampilan saja, tapi juga perilaku dan kebiasaan sehari-hari, tidak terkecuali memilih makanan. Dan sadarkah kamu, bahwa ternyata wanita tidak makan gorengan atau makanan junk food lainnya di depan pria yang disukainya!

Sebuah penelitian yang dilakukan di Aarhus University, Denmark, mengungkapkan bahwa wanita cenderung menghindari makan junk food ketika ia kencan pertama kali dengan pria yang disukainya. Sebenarnya hal ini juga berlaku untuk pria, hanya saja wanita lebih terlihat perbedaannya.

Penelitian tersebut mengungkapkan bahwa orang cenderung punya perilaku aneh ketika memilih makanan di hadapan orang yang disukainya. Wanita cenderung memilih makanan sehat seperti sayur dan buah serta makanan yang mudah dimakan serta tampak elegan agar bisa menciptakan image cantik dan menarik. 

Wanita akan sangat menghindari makan gorengan, burger, cilok dan makanan tak sehat lainnya di depan pria yang menarik hatinya. Hal ini terjadi tak lain karena ia ingin menunjukkan image terbaik dirinya sehingga ia berusaha agar bisa lebih mudah disukai, salah satunya adalah tampil dengan cara elegan dan makan makanan baik.

Selain menunjukkan kalau kamu nggak cantik dan hidup tidak sehat, kamu juga bisa dianggap rakus dan tak peduli penampilan. 

Wanita menghindari makan junk food di depan pria yang disukainya/copyright Shutterstock.com

Dan seperti yang sudah diketahui banyak orang, hal ini berbeda sekali ketika kita bersama teman-teman atau pria yang memang tidak ada perasaan apa pun, kita pasti lebih santai dan bebas memilih makanan tanpa harus terlihat cantik dan menarik di hadapan mereka. Kan nggak mungkin ya kamu mangap-mangap makan gorengan atau burger dengan mulut berminyak di depan pria yang kamu taksir?

Wah..ternyata begitu ya ladies? Yakin deh kamu dulu juga pernah melakukannya agar bisa disukai pria yang kamu taksir kan? Hem...ternyata memang ada penjelasan ilmiahnya mengapa kita sering pilih-pilih makanan di hadapan pria yang kita sukai.

(vem/feb)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading