Sukses

Lifestyle

Tips Anti Selingkuh Ala Andhika-Ussy: Ingat Perjuangan Cinta Kalian

Ladies, beberapa waktu belakangan ini perselingkuhan jadi isu yang hot diperbincangkan. Tak dipungkiri kasus perselingkuhan yang sedang heboh ini membuat banyak orang ikut bereaksi. Salah satu public figure yang bereaksi soal isu ini adalah Ussy Sulistiawaty.

Dilansir oleh KapanLagi.com(23/11), Ussy dan Andhika Pratama sudah membina rumah tangga selama kurang lebih lima tahun. Keluarga yang satu ini nyaris jauh dari gosip yang tak sedap apalagi soal perselingkuhan. Keduanya malah terlihat selalu mesra dan kompak bersama dengan keempat buah hatinya.

Ussy pun akhirnya berbagi tips agar rumah tangganya jauh dari perselingkuhan. Yang terpenting semua punya iman yang kuat.

"Nggak ada tipsnya sih. Tapi kalau aku, kita tuh harus benar-benar punya hati yang kuat dan punya alasan yang kuat untuk meneruskan satu hubungan. Apalagi rumah tangga," kata Ussy.

"Kayak aku sama Andhika. Dia selalu ngingetin aku gini, 'Untuk sampai ke titik ini kita sudah melewati perjalanan yang panjang. Kita melewati cibiran banyak orang. Jadi kalau kamu sampai mau macam-macam, inget perjuangan'. Aku ngebalikin, 'Kamu juga begitu ya hehe'. Cewek sama cowok kalau imannya nggak kuat, ya....." pungkas Ussy.

Nah Ladies, semoga pasangan ini mampu menginspirasimu agar memiliki hubungan yang kokoh dan kuat serta jauh dari godaan pelakor ya. Nah, kalau perjuangan cintamu sendiri seperti apa sih Ladies? Yuk share pengalamanmu di sini!

(vem/ivy)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading