KAPANLAGI NETWORK
MORE
  1. VEMALE
  2. /
  3. LOVE

Ramai Kasus Perselingkuhan, Ini Pesan Ussy Untuk Para Pelakor

Kamis, 23 November 2017 13:30 Penulis: Ivana Okta Riyani
Ussy punya pesan untuk para pelakor/copyright: KapanLagi.com

Vemale.com - Ladies, kasus perselingkuhan sekarang ini sedang jadi topik perbincangan hangat. Masyarakat dan juga beberapa public figure sedang menyoroti isu perselingkuhan. Salah satu artis yang memberikan pendapatnya soal perselingkuhan ini adalah Ussy Sulistiwaty.

Dilansir oleh KapanLagi.com (23/11), Ussy punya pendapat secara general soal perselingkuhan. Menurutnya orang yang berselingkuh tidak bisa disalahkan pada salah satu pihak. Bagi si perempuan maupun laki-laki punya peran dalam sebuah perselingkuhan.

"Kalau aku, nyalahin lakinya juga. Posisinya kan udah punya istri dan anak. Kalau dia imannya kuat, dia setia, mau cewek secantik apapun seseksi apapun pasti dia tidak akan berpaling. Kalau aku sih yang aku salahin dua duanya," ujar Ussy.

Majunya teknologi pun menjadi media pemberi informasi yang cepat. Fenomena soal pelakor ini pun kini makin banyak dibicarakan seiring dengan semakin banyaknya pasangan selingkuh yang ketahuan. Lalu, mengingat ia sudah berumah tangga, apakah Ussy khawatir?

"Kalau aku misalnya khawatir semua begitu, aku pasrah aja. Yang penting aku selalu doain ya Allah jaga hati aku jaga hati suamiku. Itu aja. Karena kalau misalnya cuma jaga hati suamiku, biar selalu saling mencintai aja," lanjutnya.

Ussy pun punya sebuah pesan untuk para pelakor di luar sana. Menurutnya, para pelakor harus bisa mencoba menempatkan diri mereka jika menjadi istri pertama.

"Tempatkan posisi kalian jadi istri yang pertama. Itu pesan aku. Pokoknya posisikan diri kalian seandainya kalian jadi istri yang pertama seperti apa rasanya," pungkasnya.

(vem/ivy)
KOMENTAR PEMBACA