Sukses

Lifestyle

Aku Berhenti Menangisimu, Sebab Kini Hatiku Sudah Terisi Orang yang Baru

Gimana caranya move on? Gimana biar nggak terus terjebak masa lalu? Gimana biar nggak terus-terusan galau karena memikirkan seseorang yang sudah tak lagi jadi milikmu? Disadari atau tidak, seringkali solusi terbaik untuk semua masalah itu adalah menemukan seseorang yang baru.

Hati kita perlu diisi seseorang yang baru untuk bisa mengusir bayangan masa lalu. Untuk melupakan seseorang yang sudah melukaimu, kamu perlu seseorang untuk mengisi hatimu. Semakin lama kamu membiarkan hatimu kosong, semakin sulit kamu untuk segera move on.

Yang Sudah Berlalu Tak Bisa Diminta Kembali
Memutar kembali waktu adalah hal yang mustahil dilakukan. Ketika kamu sudah menyerahkan hatimu pada seseorang, secara tidak langsung kamu juga memberikan hidupmu. Tapi ketika ternyata dia mengkhianatimu, hidupmu akan ikut hancur bersamanya. Meski begitu yang telah berlalu tak bisa ditarik kembali. Fokus kita saat ini adalah melanjutkan hidup dengan hal-hal baru.

Yang berlalu biarlah tersapu./Copyright lovethispic.com

Seorang Wanita Biasanya Akan Berhenti Menangis Saat Ada Orang Baru yang Bisa Membahagiakannya
Yakin deh, kamu baru akan bisa berhenti menangisi masa lalu ketika kamu bisa menemukan orang baru untuk membahagiakanmu. Orang yang baru ini tak harus selalu kekasih yang baru. Bisa juga justru karena ada sahabat atau kerabat yang menciptakan perubahan besar dalam hidupmu. Intinya ketika kamu sudah bisa menemukan sosok baru untuk membahagiakanmu, kondisimu akan membaik.

Isi hatimu dengan orang baru./Copyright fbcoverstreet.com

Jangan Korbankan Masa Depanmu untuk yang Telah Lalu
Masih ada hari-hari yang harus kamu lalui. Masih banyak waktu yang perlu kamu isi untuk hal-hal yang lebih bermakna. Jangan sampai kamu mengorbankan masa depanmu untuk sesuatu yang sudah lama berlalu. Kesalahan yang ada jadikan pelajaran agar nantinya tidak mengulang kesalahan yang sama lagi.

Saatnya temukan hati yang baru./Copyright trendycovers.com

Memang bukan hal mudah untuk move on atau melanjutkan hidup setelah mengalami luka yang begitu dalam. Tapi selalu ada kesempatan untuk membuka lembaran baru. Tinggal sekarang bagaimana kamu bisa berjuang menemukan kebahagiaan baru dengan caramu sendiri.



(vem/nda)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading