Sukses

Lifestyle

Ingin Putus? Perhatikan Hal Ini Sebelum Berpisah

Dalam percintaan memang tidak selalu mulus Ladies. Kadang permasalahan dan juga goncangan yang ada harus menyebabkan hubungan putus. Nah, jika kamu merasakan sedang ingin putus dengan pacarmu karena alasan 'tidak cocok lagi', mungkin hal ini bisa jadi pertimbangan untuk menyelamatkan kisah cintamu.

Ladies, coba kamu buat list apa alasan atau penyebab yang membuatmu benar-benar ingin putus dengan pasanganmu. Banyak alasan untuk memutuskan hubungan, namun keputusan yang terburu-buru seringkali menyisakan penyesalan. Karena itu kamu disarankan untuk mengungkapkan isi hati di atas kertas, setelah itu renungkan dan pertimbangkan sekali lagi. Jika masalah itu bisa dibahas dan dicari jalan keluarnya, sepertinya hubungan masih bisa diselamatkan.

Kamu juga harus selalu menanamkan prinsip jika memang tak ada pria yang sempurna. Pasti ada hal yang berbeda antara kamu dan dia. Akan sangat tidak bijaksana jika kamu memutuskan hubungan hanya karena alasan dia yang tidak sempurna.

Ladies, yang terpenting dari semua ini adalah jangan mengambil keputusan terburu-buru dan dalam keadaan emosi. Pikirkan sekali lagi semua potensi yang ada pada pasangan. Jika di dalam hatimu masih ada keinginan untuk bertahan, maka pertahankan hubungan cinta ini.

(vem/ivy)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading