KAPANLAGI NETWORK
MORE
  1. VEMALE
  2. /
  3. LOVE

Wanita Ini Mengubah Tanggal Pernikahannya untuk Alasan yang Mengharukan

Rabu, 22 November 2017 11:15 Penulis: Endah Wijayanti
Pernikahan istimewa./Copyright facebook.com/lovewhatreallymatters

Vemale.com - Pernikahan merupakan sesuatu yang istimewa. Pemilihan tanggal dan semua persiapannya pasti butuh waktu yang cukup lama. Tapi dari semua itu, satu hal yang penting adalah pernikahan juga jadi momen untuk membahagiakan orang-orang terdekat kita.

Vieneese Stanton (27 tahun), dia sengaja mengganti tanggal pernikahannya dengan memajukannya lima bulan karena sebuah alasan. Dilansir dari kticradio.com, ayah tirinya Preston Rolan (64 tahun) mengidap leukimia. Vieneese begitu menyayangi ayah tirinya tersebut yang telah mengasuh dan membesarkannya sejak ia baru berusia 3 tahun.

Ayah tercinta mengidap leukimia./Copyright facebook.com/lovewhatreallymatters

Sejak didiagnosis mengidap leukimia, kondisi Preston terus memburuk. Karena Vieneese ingin ayah tirinya itu bisa tetap menjadi bagian dari hari istimewanya, ia pun sengaja mengubah tanggal pernikahannya. Rencana pernikahan yang akan digelar bulan April tahun depan pun akhirnya diubah jadi bulan November tahun ini.

Jadwal pernikahan dimajukan./Copyright facebook.com/lovewhatreallymatters

"Pada awal Oktober, dokter menjelaskan padaku soal kondisinya yang tidak membaik," ujar Vieneese. Karena khawatir sang ayah tidak punya waktu lebih lama, Vieneese pun menggelar pernikahan lebih awal. Acara pernikahan pun digelar di rumah sakit tempat Preston dirawat, yaitu di UCSF Medical Center.

Momen istimewa bersama ayah./Copyright facebook.com/lovewhatreallymatters

Sejumlah perawat dan staf rumah sakit pun ikut membantu proses pernikahan tersebut. Yang paling berkesan bagi Vieneese adalah ekspresi ayahnya ketika melihat dirinya mengenakan gaun pengantin. "Dia sama sekali tak menyangka," ujar Vieneese. Momen tersebut menjadi momen yang tak akan pernah terlupakan.

Semoga bahagia selalu./Copyright facebook.com/lovewhatreallymatters

Sungguh sangat mengharukan, ya ladies. Ketika sebuah momen istimewa bisa membuat orang tercinta kita ikut bahagia, segalanya jadi terasa luar biasa.

(vem/nda)
KOMENTAR PEMBACA