Sukses

Lifestyle

Benarkah Uang Jadi Sebab Utama Seseorang Jadi Berselingkuh?

Ladies, jika kamu membaca berita terkini, kamu pasti sudah mendengar soal banyaknya kasus perselingkuhan yang dilakukan oleh para public figure. Well, memang banyak sekali kasus pria mapan yang memiliki banyak istri muda atau wanita lain yang diduga menjadi wanita idaman lain. pria kaya memiliki banyak istri muda dan wanita idaman lain sudah ada sejak zaman dahulu, terus berlangsung hingga saat ini. Apa sih yang jadi penyebabnya?

Ada yang bilang kalau sebab utamanya adalah uang atau jabatan. Uang rupanya dinilai sebagai kekuatan pria untuk melakukan perselingkuhan. Sejak jaman dulu, kebanyakan wanita menyukai pria yang memiliki popularitas dan kekayaan. Walaupun sekali lagi, tidak semua wanita mudah tergoda dengan pria seperti itu. Dua hal ini pun berkesinambungan sehingga perselingkuhan bisa terjadi.

Para pria tahu betulĀ  tabiat beberapa wanita yang menyukai harta, para pria yang punya kuasa akan melihat celah ini sebagai cara untuk menyalurkan harta mereka demi mendapatkan wanita yang diinginkan. Fenomena ini sudah terjadi sejak puluhan bahkan ratusan tahun yang lalu.

Sebagai wanita, siapa yang ingin diduakan, apalagi oleh pria yang dulu berjuang bersama-sama membangun keluarga dari nol. Jangan sampaiĀ  saat sudah memiliki segudang harta, suami justru berpaling pada wanita lain. Sekali lagi, tidak semua pria akan berpaling dari pasangannya walaupun memiliki popularitas dan kekayaan. Tidak semua wanita juga memilih pria hanya dari hartanya saja. Semoga keluarga kita dijauhkan dari fenomena kejam yang satu ini ya Ladies.



(vem/ivy)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading