KAPANLAGI NETWORK
MORE
  1. VEMALE
  2. /
  3. LOVE

Hal Istimewa Ini Akan Kamu Rasakan Saat Naik Motor Bersama Kekasih

Jum'at, 10 November 2017 11:00 Penulis: Rohmitriasih
ilustrasi copyright kevintrowbridge.com

Vemale.com - Ketika kamu menerima pasangan dengan tulus tanpa melihat apa yang ada dalam dirinya, cinta yang romantis, manis dan mengesankan meski sangat sederhana akan selalu bisa kalian rasakan. Karena pada dasarnya, segala yang romantis terkadang justru datang dari segala kesederhanaan dan penerimaan yang baik.

Segala sesuatu yang romantis juga hubungan yang manis tidak harus berawal dari hal-hal yang mewah. Naik motor berdua bersama pasangan, ini tidak jarang justru membuat hubungan kalian semakin mengesankan. Ini juga bisa menjadi sebuah kenangan yang tak terlupakan. Tak apa jika kekasih kamu belum memiliki mobil dan hanya memiliki sebuah motor untuk tumpangan kalian saat ini.

Disadari atau tidak, saat naik motor bersama pasangan, kamu akan merasakan beberapa hal romantis dan istimewa yang tak akan mudah dilupa. Apa saja hal istimewa tersebut? Simak yang berikut ini.

Kesan Lucu & Manis Bisa Dirasakan Saat Naik Motor Bersama
Pernah menyadari apa tidak bahwa ketika naik motor berdua dengan pasangan akan memberi kesan lucu, manis dan romantis. Kedekatan kalian juga akan terasa lebih mengesankan. Kalian bahkan bisa lebih mengenal satu sama lain. Di sepanjang perjalanan kalian bisa saling memahami karakter, mendengar dan menyimak setiap obrolan dengan lebih serius serta fokus.

Kamu Akan Tahu Seberapa Serius Kekasih Menjaga Keselamatan Kalian
Kekasih yang naik motor dengan tenang, hati-hati dan nyaman membuktikan bahwa ia begitu serius menjaga keselamatan kalian terutama keselamatan kamu. Mengingat naik motor bukan perkara yang memiliki tingkat keamanan tinggi, untuk itulah ia sadar bahwa hati-hati sangat penting saat mengendarai sepeda motor bersamamu. Segugup apapun kekasih saat bersamamu karena begitu dekat denganmu, ia akan berusaha fokus saat mengendarai motornya.

Naik motor bersama kekaisih akan menjadi moment yang romantis dan manis/copyright Thinkstockphotos.com

Hujan & Gerimis Membuat Perjalanan Kalian Makin Romantis
Yap, hujan dan gerimis selalu berhasil menciptakan suasana romantis bagi siapa saja. Mengendarai motor bersama kekasih saat hujan gerimis juga akan memberi kesan romantis yang sepertinya tak bisa diungkapkan hanya dengan kata-kata. Jalanan yang basah dan udara yang cukup dingin akan menciptakan suasana berdua yang manis. Juga, ketika hujan semakin deras dan sang kekasih mengajakmu untuk menepi dan berteduh, ini akan menjadi moment yang sangat susah dilupakan.

Saling Melempar Senyum Lewat Kaca Spion, Duh Mesranya
Tak sengaja saling bertatap mata lewat kaca spion, ini memang akan membuat perasaan sedikit gugup. Namun, setelah kalian saling melempar senyum malu-malu satu sama lain, ini akan menjadi moment yang sangat istimewa dan terbayang-bayang. Moment seperti ini memang lucu, tapi juga sangat romantis dan manis. Eits, meski begitu kembali fokus dan ingat keselamatan satu sama lain ya, jangan keseringan saling menatap lewat kaca spion. :D

Naik Motor Membuatmu Sadar, Kesederhanaan Justru Bikin Lebih Nyaman
Meski tak naik mobil mewah seperti teman-temanmu yang lain dan hanya bisa naik motor bersama kekasih, kamu akan merasa bahwa dengan kesederhanaan bisa bikin kamu merasa nyaman. Bersamanya, kamu tahu artinya bagaimana berjuang bersama meraih yang terbaik, bersamanya kamu akan lebih menghargai sebuah pencapaian dan kamu juga sadar bahwa segala sesuatu yang menyenangkan tak harus datang dari sebuah kemewahan.

Itulah hal-hal istimewa yang bisa kamu rasakan saat naik motor bersama kekasih. Selain keistimewaan di atas, keistimewaan lain adalah kamu bisa menerjang macet dengan mudah, mengetahui banyak gang sempit serta jalan pintas untuk lebih cepat sampai tujuan hingga menikmati pemandangan jalanan dengan leluasa. Kalau kamu, ada masukan tentang hal istimewa yang pernah kamu rasakan? Jangan lupa share di kolom komentar ya.


(vem/mim)
KOMENTAR PEMBACA