KAPANLAGI NETWORK
MORE
  1. VEMALE
  2. /
  3. LOVE

Kakek Ini Belajar Makeup Demi Sang Istri, Alasannya Menyentuh Hati

Kamis, 09 November 2017 17:45 Penulis: Rohmitriasih
ilustrasi copyright puckermob.com

Vemale.com - Mengenai cinta sejati dan ketulusan, tidak jarang kita harus belajar dari orang-orang yang sudah berusia lanjut seperti pasangan kakek nenek bernama Brian dan Jane ini. Meski usia keduanya sudah tak muda lagi, keduanya mampu membuktikan bahwa keduanya memiliki cinta yang besar untuk satu sama lain.

Keduanya juga membuktikan bahwa cinta yang manis dan romantis sebaiknya dipupuk setiap hari.  Dilansir dari laman iheart.com, pasangan kakek nenek ini kisahnya baru-baru ini viral di dunia maya dan menyentuh hati warganet.

Apa yang membuat kisah mereka jadi viral dan menyentuh hati? Jadi begini ladies, beberapa waktu lalu pasangan ini tertangkap kamera mengunjungi stand make up di sebuah mall dan mendaftarkan diri untuk mengikuti kelas belajar makeup. Bukan nenek Jean yang mendaftarkan diri untuk belajar make up melainkan suaminya Brian.

Kakek Brian dan istrinya Jean/copyright iHeart.com

Alasan kakek Brian mengikuti kelas belajar make up sangat menyentuh hati. Ia melakukannya demi sang istri Jean. Rupanya, wanita tersebut sedang dalam kondisi di mana ia akan segara kehilangan penglihatannya secara total atau buta. Tak ingin sang istri kesulitan memakai make up karena kesehatan matanya terganggu, kakek Brian pun mengambil kelas belajar make up dan berharap bisa membantu sang istri bermake up nantinya saat ia benar-benar buta.

Kisah menyentuh ini sendiri pertama kali diunggah oleh seorang pengguna twitter dengan akun Scott Summers. Dalam unggahannya tersebut, Scott mengunggah foto kakek Brian dan nenek Jean lengkap dengan cerita seorang pegawai stand make up yang isinya, "Kenapa aku mencintai pekerjaanku! Bertemu Jean dan Brian yang begitu loyal. Brian belajar make up demi sang istri agar bisa membantunya bermake up setiap hari ketika ia menjadi buta. Pasangan yang begitu mengagumkan."

Sejak diposting beberapa hari lalu, postingan ini langsung viral di dunia maya. Banyak warganet yang tersentuh dengan kisah cinta keduanya yang sangat manis dan romantis. Unggahan ini sendiri sedikitnya telah diretweet lebih dari 70 ribu kali dan disukai oleh sedikitnya 200 ribu warganet.

Untuk kakek Brian dan nenek Jean, bahagia selalu selamanya. Kisah kalian begitu menyentuh dan manis sekali. Semoga Tuhan selalu mengiringi langkah kalian berdua.


(vem/mim)
KOMENTAR PEMBACA