KAPANLAGI NETWORK
MORE
  1. VEMALE
  2. /
  3. LOVE

Yang Mencari Belum Tentu Ingin Kembali

Kamis, 09 November 2017 10:30 Penulis: Ayu Puji Lestari
Mantan/Copyright Shutterstock

Vemale.com - Tiba-tiba mantan datang menghubungi, entah lewat telpon atau datang secara langsung. Hmm, ketika ada mantan yang tiba-tiba menghubungi setelah lama tidak pernah bertemu boleh tidak untuk GR? Bolehkah menganggap si mantan sedang kangen?

Well, wajar saja merasa dan berasumsi demikian. Namanya juga pernah bersama-sama. Merasa dikangenin wajar. Tapi, boleh tidak merasa GR dan senang duluan?

Mantan tiba-tiba menghubungi bisa jadi karena ia baru saja putus dengan pacarnya. Ia sedang mencari seseorang yang 'mudah' untuk memperhatikannya. Tidak perlu merasa GR, perasaan seperti ini biasanya mudah hilang. Namanya juga sedang mencari pelarian, untuk mencari seseorang untuk meluapkan emosi.

Jadi saat ada mantan yang tiba-tiba mencari, silakan jika kamu ingin menanggapinya. Sst, selama kamu masih jomlo loh ya. Tapi yang perlu kamu ingat, jangan terlalu mengharapkan apapun. Alih-alih bahagia malah berujung galau yang tidak kelar-kelar. Karena, yang mencari belum tentu mengajak balikan. Yang mencari dan kangen belum tentu ingin kembali pacaran.

Yang perlu kamu ingat, seseorang yang benar-benar sayang dan cinta akan kelihatan. Jika mantan mencari tahu tentang kamu, mengajak untuk bertemu, dan berusaha untuk tetap mencarimu, boleh kamu pikirkan lagi. Pria tidak serumit perempuan, jika sekadar mencari kamu jangan buru-buru berpikir ia ingin kembali. Sst, pria juga pernah merasa mellow karena kangen mantan.

Mulai sekarang tidak perlu GR saat mantan tiba-tiba mencari, karena yang mencari belum tentu ingin kembali. Selamat hari ini ladies.

(vem/apl)
KOMENTAR PEMBACA