KAPANLAGI NETWORK
MORE
  1. VEMALE
  2. /
  3. LOVE

Dulu Tak Direstui Orangtua, Pasangan Ini Menikah Setelah 4 Dasawarsa

Senin, 06 November 2017 10:22 Penulis: Rohmitriasih
Bill dan Medeleine/copyright independent.co.uk

Vemale.com - Hidup, mati, rezeki dan jodoh merupakan perkara-perkara yang menjadi rahasia takdir untuk kita semua. Takdir juga merupakan rahasia Tuhan yang tak bisa ditebak kapan akan terjadi, dengan siapa terjadi dan bagaimana terjadi.

Tidak sedikit pasangan yang merencanakan pernikahan dan menyiapkan segalanya bersama untuk membangun bahtera rumah tangga namun rupanya keduanya tak pernah tertulis sebagai jodoh. Sebaliknya, sepasang anak manusia yang terpisah jarak dan waktu, tak pernah bertemu intens setiap hari, namun keduanya saling yakin satu sama lain dan akhirnya mengikat janji suci membangun bahtera rumah tangga bersama di altar pernikahan.

Pasangan ini menikah setelah 40 tahun/copyright independent.co.uk

Kisah menarik mengenai jodoh kali ini datang dari sepasang kekasih bernama Bill Brookman dan Madeleine Coburn. Seperti dilansir dari laman independent.co.uk, pasangan kekasih ini akhirnya bisa menikah dan saling berjodoh satu sama lain setelah 4 dasawarsa atau 40 tahun.

Bill dan Medeleine saling mengenal dan jatuh cinta di tahun 1978. Saat itu, usia Bill 23 tahun sementara usia Medeleine 16 tahun. Keduanya sepasang kekasih yang saling mencintai satu sama lain dan bermimpi untuk membangun rumah tangga bersama. Sayang, ayah Medeleine tak pernah merestui hubungannya. Sepasang kekasih ini pun akhirnya memutuskan untuk berpisah dan tak ada kabar antara satu dan lainnya.

Bill dan Medeleine saat keduanya masih sangat muda/copyright independent.co.uk

Tapi rupanya takdir memang berpihak pada keduanya. Tahun 2008 Bill dan Medeleine kembali bertemu lewat proyek sekolah secara tidak sengaja. Pada kesempatan inilah, keduanya mulai mengenal kembali satu sama lain. Keduanya semakin dekat dan Bill mengungkapkan niatnya untuk menikahi kekasihnya tersebut lewat siaran langsung di Radio BBC setempat.

Saat mendapat lamaran ini, Medeleine tak langsung memberikan jawabannya kepada Bill. Walau begitu, dalam hatinya ia menerima lamaran tersebut. Dan setelah 40 tahun, keduanya kembali dipertemukan dalam kesiapan yang matang antara satu sama lain untuk menikah. Keduanya resmi menikah di salah satu gereja setempat di mana Medeleine tinggal.

Bill dan Medeleine akhirnya menikah setelah dulu sempat terhalang restu orangtua/copyright independent.co.uk

Selamat atas pernikahan Bill dan Medeleine. Bahagia selalu dan semoga menjadi pasangan sejati yang saling mencintai dengan tulus satu sama lain.


(vem/mim)
KOMENTAR PEMBACA