KAPANLAGI NETWORK
MORE
  1. VEMALE
  2. /
  3. LOVE

4 Alasan Logis Kamu dan Sahabatmu Bisa Naksir Pria yang Sama

Selasa, 07 November 2017 13:00 Penulis: Endah Wijayanti
Dia naksir pria gebetanmu?/Copyright pixabay.com

Vemale.com - Ladies, pernah nggak kamu mendapati situasi di mana kamu dan sahabatmu jatuh cinta pada pria yang sama? Nggak ada niatan untuk merebut gebetan sahabat, sih. Tapi nggak bisa dipungkiri kamu juga menyukai pria yang disukai sahabatmu.

Sahabatmu mungkin juga nggak ada niatan merusak persahabatan karena suka pada pria yang sama. Kira-kira kenapa ya hal seperti ini bisa terjadi? Hm, bisa saja alasannya karena berkaitan dengan sejumlah faktor yang sebenarnya cukup masuk akal seperti ini.

Kamu dan Sahabatmu pada Dasarnya Memiliki Banyak Persamaan
Yang membuatmu sangat dekat dan bersahabat dengan seseorang adalah ada banyak persamaan yang dimiliki. Mungkin karena punya selera musik yang sama atau hobi yang satu bidang. Karena banyak kesamaan itulah, selera soal cowok pun bisa saja sama. Sehingga nggak heran juga kalau akhirnya bisa naksir pada satu pria yang sama.

Sahabat memang punya peran penting./Copyright feminin.co.uk

Kamu dan Sahabatmu Sering Menghabiskan Waktu Bersama
Lingkaran sosialmu dan sahabatmu bisa dibilang hampir sama. Soalnya ya gimana lagi, sering menghabiskan waktu bareng. Bahkan orang-orang yang ditemui juga kebanyakan ya mereka lagi, mereka lagi. Bisa jadi pas kebetulan ada pria yang sama yang sering ditemui bareng, akhirnya bisa berujung pada jatuh cinta atau naksir.

Kamu dan Sahabatmu Punya Jiwa Kompetitif
Nah ini nih yang kadang sering nggak disadari. Diakui atau tidak, kamu dan sahabatmu punya jiwa kompetitif termasuk soal urusan asmara. Ketika ada sosok pria yang tampaknya kece, kamu dan sahabat bisa menaruh perhatian yang sama padanya. Apalagi kalau topik pembicaraannya juga selalu membahas si dia, biasanya bakal makin meningkat jiwa kompetitif untuk mendapatkannya.

Jangan sampai kehilangan sahabat terbaik, ya./Copyright searchquotes.com

Si Gebetan Memberi Kadar Perhatian yang Sama Padamu dan Sahabatmu
Kamu dan sahabatmu sering kemana-mana barengan. Dia yang kamu taksir biasanya akan memperlakukanmu dengan cara yang sama seperti orang terdekatmu, dalam kasus ini ya sahabatmu. Akhirnya bisa jadi sahabatmu ikutan naksir dia. Atau saat pria yang ditaksir sahabatmu itu menurutmu juga memberi perhatian padamu, kamu pun bisa-bisa ikut terbawa perasaan dan naksir dia.

Meski naksir pria yang sama, jangan sampai persahabatan jadi rusak karena urusan asmara ini, ya ladies. Nggak ada yang namanya menang atau kalah kok di sini. Soalnya jodoh masing-masing orang pun pasti ada jalannya sendiri, bukankah begitu?

(vem/nda)
KOMENTAR PEMBACA