Sukses

Lifestyle

Wajib Tahu! Kenali 3 Tanda Kamu Pacaran dengan Pria Tukang Pukul

Terjebak dalam hubungan yang melibatkan kekerasan fisik pasti tak pernah terpikirkan dalam hidupmu. Tidak ada wanita yang ingin diperlakukan buruk dan bahkan mengalami tindakan kekerasan fisik dari pasangannya, apalagi ketika masih pacaran.

Banyak wanita tak tahu, bahwa sebenarnya kamu bisa melihat tanda-tanda apakah kamu sedang pacaran dengan si tukang pukul atau bukan dari sikapnya sehari-hari.

1. Kepribadian yang kasar
Kamu bisa melihatnya jelas bagaimana ketika ia marah padamu. Alasannya marah pun sering tidak masuk akal, menjadikan alasan kecil sebagai masalah besar. Dia menuduh yang tidak-tidak dan memberikan reaksi berlebihan terhadap sesuatu yang kamu lakukan.

Kenali tanda kekerasan saat pacaran/copyright Pixabay.com

2. Mood swing yang aneh
Umumnya, pria jarang mengalami mood swing atau perubahan suasana hati yang cepat. Tapi jika ia sedikit marah, sedikit kesal, terkadang tiba-tiba senang dan sedih dalam waktu singkat. Kamu patut mencurigainya. Apakah ini tanda yang wajar atau ini tanda dia punya penyakit mental.

3. Hati-hati dengan rasa cemburunya
Biasanya pria tukang pukul atau sering melakukan KDRT adalah mereka yang suka cemburu berlebihan. Ia akan curiga padamu, mencari tahu segala kegiatanmu, menelpon dan chat setiap saat dan bahkan berani menggeledah tas dan memeriksa handphone. Ia akan mengungkapkan amarah dengan menggebrak, melempar barang atau mengancam dan pada akhirnya memukul.

Itu sekian tanda yang perlu kamu ketahui, dan jika hal-hal ini muncul, jangan ragu berpikir ulang untuk mempertahankan hubungan dengannya ladies.

(vem/feb)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading