Sukses

Lifestyle

Ini Tanda Pasti & Alasan Besar Kamu Tak Kunjung Dapat Pasangan

Menentukan kriteria pasangan memang wajar untuk setiap wanita, namun ketahui seperti apa batasnya dan bagaimana agar kamu tidak termasuk salah satu yang justru terlalu pemilih sehingga menutupi jalan jodohmu sendiri.

Karena ternyata, banyak wanita punya tanda tertentu yang tak disadari kalau ia sudah jadi terlalu pemilih. Penelitian yang dilakukan website kencan online menemukan bahwa kesalahan seseorang saat mencari pasangan sehingga ia tak kunjung dapat pasangan adalah mereka ingin paket komplit dan menolak kencan dengan siapa pun jika ia tidak memenuhi kriteria yang ditentukan.

Psikologis sekaligus peneliti Seth Meyers mengategorikan orang menjadi dua tipe, yaitu pemilih dan sangat pemilih. Dan jenis kedua punya terlalu banyak daftar syarat untuk calon pasangannya dan inilah yang membuatnya sulit bertemu dengan orang yang tepat.

Punya banyak sekali daftar persyaratan untuk mencari pasangan bukanlah hal yang tepat dilakukan karena bagaimana pun tak ada pria seideal kriteria yang kamu sebutkan dan sempurna seperti yang kamu inginkan. Apalagi jika kamu sendiri tidak begitu memenuhi syarat untuk mendapatkannya.

Jadi, coba buka hatimu dan lebih fleksibel lah untuk masalah jodoh. Mungkin dengan sikap dan pemikiran yang lebih terbuka, jodohmu sebenarnya sudah dekat ladies.

(vem/feb)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading