Sukses

Lifestyle

Tidak Perlu Mengelak, 5 Hal Ini adalah Tanda Kamu Mencintainya

Jatuh cinta memang berjuta rasanya. Tapi, ada loh yang ragu mengakui jika memang sedang jatuh cinta. Masalah gengsi atau belum siap dengan orang yang dijatuh cintai? Apalagi, pernah terlibat masalah yang berhubungan dengan ego dan gengsi. Hmmm, tapi kalau sudah cinta mau bilang apa?

Ladies, berikut ini adalah 5 tanda jika kamu benar-benar jatuh cinta kepada dia. Jadi jangan menolak dan mengelak ya. Apa saja? Simak penjelasannya di bawah ini.

Bertanya Tentang Hal yang Sebenarnya Kamu Ketahui

Kamu merasa pria tersebut banyak hal yang diketahui. Kamu mengandalkannya sebagai kamus berjalan. Kamu bertanya banyak hal kepadanya, yang sebenarnya jawabannya dapat kamu ketahui dari internet tapi justru kamu memilihnya untuk menjelaskan kepadamu. Hmm, hal ini menunjukkan bahwa kamu mencari perhatiannya. Kamu ingin diperhatikan, dan berharap ia melakukan hal yang sama.

Jika sudah seperti begini, yakin menolak jika perasaan yang kamu rasa adalah cinta?

Sibuk Mencari Tahu Apa yang Ia Minati

Jatuh cinta membuat kamu kepo/Copyright Shutterstock

Kamu merasa harus tahu apa yang saat ini ia minati. Apa kegemarannya, apa yang sedang ia lakukan. Kamu melakukan hal ini agar memiliki bahan pembicaraan bersama dengannya. Tidak heran jika kamu jatuh cinta, maka kamu berubah menjadi kepo.

Kamu Sulit Menolak Permintaannya

Kamu biasanya egois, tapi ternyata cinta dapat mengubah segalanya. Saat kamu mencintai seseorang maka kamu akan berubah menjadi pengertian. Kamu sulit menolak permintaannya. Misalnya, saat ia meminta untuk menemani makan durian padahal kamu tidak suka dengan makanan tersebut. Hmm, kadang cinta bisa mengubah seseorang.

Peduli Pada Perubahan yang Terjadi Padanya

Dia memiliki potongan rambut baru, dia memakai kemeja baru, bahkan parfum yang dipakai berubah pun kamu menyadarinya. Saat jatuh cinta kamu menjadi lebih peka dan peduli dengan segala perubahannya.

Kamu Lebih Sabar Terhadap Dia

Jatuh cinta membuat kamu lebih sabar terhadap dia. Kamu lebih memahami dan lebih peka terhadap apa yang menjadi kebutuhannya. Kamu sulit untuk marah dan lebih memaklumi apa yang menjadi pilihan hidupnya.

Ladies, demikian tanda jika kamu sedang jatuh cinta. Well, apakah salah satu tanda di atas kamu merasakannya? Punya pengalaman tentang cinta? Share yuk di kolom komentar.

(vem/apl)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading