Sukses

Lifestyle

Berdasar Zodiak si Dia, Ini Cara Membuatnya Makin Mencintaimu

Bagi setiap wanita, dicintai dengan tulus oleh pasangannya adalah hal yang paling membahagiakan dan diimpikan. Masing-masing wanita memiliki cara tersendiri untuk membuat pasangannya semakin cinta. Mulai dari memberikan perhatian lebih, menjadi wanita jujur, anggun dan penuh pesona.

Karena pada dasarnya, semua pria sangat suka dan memberi penghargaan tinggi bagi wanita-wanita yang perhatian, tulus, jujur, anggun serta mempesona. Tak hanya itu saja, para pria juga sangat suka dan akan memberikan cintanya pada wanita-wanita yang bisa memahaminya dengan baik. Sementara itu, dilansir dari laman yourtango.com, untuk membuat si dia makin cinta pada kamu, berdasar zodiaknya, kamu bisa melakukan ini ladies.

Libra. Pemilik zodiak libra sangat suka dipuji dan diberi kepastian. Berilah cinta yang tulus padanya dan berlakulah romantis kepadanya maka ia tak akan meninggalkamu. Saat libra dicintai dengan tulus, jujur dan romantis, ia akan memberikan cinta yang lebih tulus, jujur dan romantis dari apa yang pernah kamu berikan padanya.

Scorpio. Ketulusan dan segala hal yang bisa menggetarkan hatinya bisa membuat scorpio tak bisa melepaskan pasangannya. Jadi, cobalah untuk bicara dari hati ke hati dengannya, semakin tulus, semakin saling percaya dan menyentuh hatinya untuk membuatnya semakin mencintaimu.

Sagitarius. Pemilik zodiak ini adalah orang-orang yang suka berpetualang, merasa nyaman dan bahagia. Buatlah si dia yang berzodiak ini semakin menyukai petualangan, semakin nyaman dan semakin bahagia saat bersamamu.

Capricorn. Orang-orang dengan zodiak capricorn tegas dalam merencanakan masa depan yang baik. Untuk itu, jangan pernah segan dan ragu untuk mengungkapkan mimpi-mimpi besarmu yang hendak kamu capai di masa depan. Capricorn juga pendengar yang baik dan selalu bangga jika ia bisa memberikan saran terbaiknya untuk sosok yang dicintainya.

Aquarius. Di antara semua zodiak yang ada, pemilik zodiak aquarius adalah orang yang suka kebebasan dan kemandirian. Cobalah untuk memberinya ruang untuk menikmati waktunya sendiri. Jangan terlalu posesif padanya tapi jangan juga terlalu membebaskannya. Cintai ia dengan sangat tulus dan penuh kejujuran maka ia tak akan berpaling darimu.

Pisces. Dia adalah sosok yang emosional namun tak terlalu pandai bicara. Ketika kamu bisa membuatnya jadi pribadi yang lebih baik, tulus dan mempercayaimu dengan sungguh-sungguh, ia akan selalu ada di sampingmu. Ia juga tak akan dengan mudahnya meninggalkanmu.

Aries. Aries memiliki emosi yang cukup labil. Untuk itu, selalu berlaku sabar, tulus dan tunjukkan bahwa kamu benar-benar memiliki cinta yang besar untuknya. Aries juga menyukai pujian. Ia juga senang ketika apa yang ia katakan dan curahkan didengar orang lain.

Taurus. Pemilik zodiak ini sangat suka dengan segala hal yang romantis. Jadi, jangan ragu untuk memberikan kejutan romantis padanya. Sekali ia mencintai, ia tak ingin terluka dan sungguh-sungguh dengan cintanya. So, jangan pernah berpikir untuk menyakiti apalagi mengkhianatinya.

Gemini. Sosok gemini adalah sosok yang mengagumi kecerdasan dan keahlian seseorang. Ketika kamu memiliki kedua hal ini, si dia tak akan pernah berpaling darimu. Ia juga akan terus memantapkan hatinya bahwa kamu sosok yang benar-benar untuknya. Selain kecerdasan dan keahlian, gemini juga menjunjung tinggi kejujuran serta ketulusan.

Cancer. Banyak yang bilang bahwa cancer sangat menghargai hasil karya orang lain terutama makanan. Berikan kejutan berupa makan malam yang menunya kamu masak sendiri. Beri juga dia hadiah yang kamu buat sendiri dengan ketulusan. Ini akan membuatnya semakin mencintai dan menghargaimu.

Leo. Pemilik zodiak ini adalah sosok yang sangat suka jadi perhatian. Ia juga mengagumi kecerdasan serta hal-hal yang patut dibanggakan dari sosok yang ia cintai. So, pastikan untuk memberikan perhatian lebih padanya, beri kejutan-kejutan manis yang membuatnya merasa begitu dicintai hingga jadilah pribadi yang layak ia perjuangkan tak hanya karena kecantikan fisik semata tetapi juga karena kharisma dari dalam diri kamu.

Virgo. Orang-orang dengan zodiak virgo sangat bahagia ketika ia dihargai dan dicintai dengan tulus. Untuk membuatnya semakin mencintaimu, curahkan perhatian lebih padanya, hargai setiap usahanya dan tulus serta jujurlah padanya.

Ladies, itulah cara membuat si dia semakin mencintaimu kamu dengan melihat zodiaknya. Meski begitu, setiap orang tentu memiliki karakteristik sendiri-sendiri sehingga ia benar-benar semakin mencintai pasangannya. Kalau di sia, apa nih zodiaknya?




















(vem/mim)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading