Sukses

Lifestyle

5 Tanda Pria Diam-Diam Jatuh Cinta Padamu, Ehm!

Seseorang yang sedang jatuh cinta biasanya akan memiliki aura yang berbeda. Mendeteksi apakah seseorang itu ada rasa istimewa padamu atau tidak memang gampang-gampang susah. Tapi biasanya ada sinyal-sinyal yang bisa dirasakan sebagai tanda kalau ada seseorang yang diam-diam menyukaimu.

Memang sulit untuk mengetahui secara pasti apakah seseorang itu memang menyukaimu atau hanya bersikap baik seperti biasa. Hanya saja pada umumnya, seseorang yang menunjukkan lima tanda ini itu biasanya ada rasa yang berbeda padamu. Coba yuk kita cek, siapa tahu memang dia yang menunjukkan tanda-tanda ini punya rasa yang berbeda padamu.

Selalu Memberi Reaksi Atas Setiap Hal Kecil yang Kamu Lakukan
Ketika kamu bercanda, dia selalu merespon dengan tawa. Saat kamu terlihat sedih, dia berusaha mendekat untuk membuatmu merasa tenang. Bahkan setiap kali kamu berbicara, ada saja caranya untuk ikut nimbrung dan masuk dalam obrolanmu. Pokoknya kalau dia selalu tampak berusaha keras merespon setiap hal yang kamu lakukan, bisa jadi dia ada rasa padamu.

Saling mencintai itu merupakan kebahagiaan tersendiri./Copyright lifehacks.io

Suka Memberimu Kejutan
Nggak hanya di hari ulang tahun atau hari istimewamu saja, tapi di hari biasa pun dia sering memberimu kejutan. Kejutannya bisa bermacam-macam, nggak cuma kado tapi juga hal-hal lain yang selalu membuatmu terpana. Dia rela melakukan sesuatu yang berbeda demi menyenangkan hatimu.

Kepo dengan Aktivitasmu di Media Sosial
Hm, kalau dia orangnya gampang penasaran, dia bisa jadi stalker-mu di media sosial. Dia selalu kepo dengan keseharian dan hal-hal yang kamu lakukan setiap harinya. Bahkan dia bisa jadi orang pertama yang meninggalkan komentar atau memberi like pada setiap postingan barumu. Tapi kalau kamu merasa nggak nyaman dengan sikapnya yang lebih mirip stalker, mending utarakan isi hatimu baik-baik padanya.

Yang penting tetap jaga hati dan perasaan, ya./Coyright heypauleen.tumblr.com

Menaruh Minat Lebih pada Hal-Hal yang Kamu Sukai
Dia seringkali menunjukkan minatnya secara berlebihan pada hal-hal yang kamu sukai. Terlepas dia punya minat yang sama atau tidak denganmu, dia selalu ingin mendapat perhatianmu. Bisa jadi diam-diam dia juga mencari banyak info terkait minatmu agar saat mengobrol, dia nggak kehabisan bahan.

Sering Jadi Orang Pertama yang Membuka Obrolan
Kalau seseorang lagi jatuh cinta, ada saja cara yang dilakukannya untuk bisa berlama-lama dengan orang yang disukainya. Termasuk ketika sedang mengobrol. Dia seringkali justru jadi orang pertama yang membuka obrolan. Dengan begitu dia berharap bisa menghabiskan lebih banyak waktu bersamamu.

Yaps, itu tadi lima tanda umum seseorang yang berada di dekatmu diam-diam menyukaimu. Yang disebutkan di atas itu cuma tanda-tanda umum saja, ya ladies. Setiap orang pastinya punya cara berbeda dalam bersikap ketika sedang jatuh cinta pada seseorang yang berada di dekatnya.

Cuma kamu jangan keburu ge-er juga sih kalau ada pria yang menunjukkan lima tanda di atas. Kalau dia memang suka, pastinya dia akan memberi kejelasan dan tidak menggantungkan perasaan, bukankah begitu?



(vem/nda)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading