Sukses

Lifestyle

Ingin Jadi Mak Comblang Buat Sahabatmu? Ini Tipsnya Ladies

Kadang ada perasaan sedih saat kita sudah bersama seseorang, tapi sahabat kita masih saja menjomblo. Akhirnya terbersit keinginan untuk menjodohkan teman kita agar cepat dapat jodoh. Nah, jika kamu sering merasa seperti itu dan ingin menjadi mak comblang, ada baiknya mengintip tips berikut ini Ladies.

  • Hal pertama yang harus kamu perhatikan adalah pastikan teman kamu memang benar-benar ingin dicomblangi. Ingat, nggak semua orang mau atau suka dicomblangkan. Bagi beberapa orang, berkenalan lewat mak comblang sedikit lebih merepotkan. Jadi, kamu harus benar-benar memperhatikan perasaan mereka.
  • Saat menjodohkan dua orang kamu harus tahu sifat keduanya dan nggak asal menjodohkan. Pikirkan kesesuaian sifat dan karakter masing-masing.
  • Yang tak kalah pentingnya adalah jangan memaksakan kehendakmu saat menjodohkan teman. Jika memang hati mereka tidak cocok ya jangan dipaksakan.
  • Timing alias waktu menjodohkan juga harus tepat Ladies. Jika temanmu baru saja putus maka jangan terburu-buru menjodohkannya dengan yang baru. Bisa jadi ia hanya mencari pelarian belaka.


Nah, itu tadi adalah beberapa hal yang perlu diperhatikan agar saat menjodohkan kamu tak melukai pihak manapun. Semoga bermanfaat dan misi perjodohan yang akan kamu lakukan berhasil ya.



(vem/ivy)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading