Sukses

Lifestyle

Kelemahan Wanita Itu Gampang Merasa Kehilangan Padahal Belum Memiliki

Pernah mencintai seseorang tapi ternyata dia tak pernah peduli? Pernah menyukai seseorang tapi ternyata dia tak memiliki perasaan istimewa padamu? Pernah terluka karena cinta yang bertepuk sebelah tangan? Hm, bukan cuma kamu satu-satunya wanita yang pernah merasakan hal itu, ladies.

Ada banyak wanita yang juga pernah merasa patah hati karena cinta yang tak berbalas. Banyak yang langsung galau dan merasa susah move on hanya karena tak mendapat balasan cinta dalam kadar yang sama. Tapi mau bagaimana lagi, hidup kita masih harus terus dilanjutkan. Nggak mungkin kan dunia berhenti begitu saja hanya karena perasaan kita yang tak berbalas?

Merasa Kehilangan Padahal Pernah Memilikinya Saja Tidak
Ini nih penyebab seorang wanita gampang galau dan susah move on. Kamu sudah keburu merasa kehilangan, padahal kamu sama sekali belum pernah memilikinya. Kamu merasa yang paling terluka meski sebenarnya dia tak pernah ada niatan untuk melukai. Di sini, kamu perlu menerima kenyataan. Sepahit dan sesulit apapun, kenyataan lah yang harus dihadapi, bukan cuma fantasi dan rasa galau yang sering tak beralasan.

Mencintai kadang memang tak mudah./Copyright id.pinterest.com/michale brazier

Kelemahan Itu Jangan Sampai Menghambatmu
Kelemahan seorang wanita itu (meski nggak semuanya juga sih) adalah mudah jatuh cinta tapi tak siap untuk menerima kemungkinan terburuk. Apakah kamu juga merasa memiliki kelemahan tersebut? Well, jangan sampai kelemahan seperti itu malah menghambatmu. Jika dia memang tak mencintaimu sebesar rasa cintamu pada dia, ya nggak ada gunanya juga memaksa. Lebih baik fokus dan menyibukkan diri untuk melakukan hal-hal yang lebih penting dalam hidup, ya nggak?

Sambut hari yang baru./Copyright whatwomenloves.blogspot.com

Setiap Luka Akan Membentukmu Jadi Pribadi Baru
Iya memang menyedihkan dan sangat menyesakkan bila dia yang begitu kamu cintai ternyata tak memiliki rasa yang sama padamu. Luka dan rasa sakitnya pasti juga butuh waktu untuk kembali sembuh. Tapi nantinya kamu akan jadi pribadi yang tak sama lagi. Ada sesuatu dalam dirimu yang akan berubah. Kamu akan lebih dewasa dalam menyikapi segala sesuatu. Tidak akan gampang sembarangan lagi memberikan hati pada seseorang yang belum pasti.

Saatnya jadi pribadi yang lebih kuat./Copyright favim.com

Untuk apa merasa kehilangan, jika belum sempat memiliki, ya kan? Jangan sampai hidup jadi berantakan karena kita salah menempatkan perasaan, ya ladies.






(vem/nda)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading