Sukses

Lifestyle

Kangen Suami, Raisa Pakai Kemeja Kedodoran Milik Hamish Daud

Setiap pasangan punya cara tersendiri untuk mengekspresikan rasa cinta mereka. Mereka tentu juga punya cara unik masing-masing untuk melepas rasa rindu. Raisa pun punya caranya sendiri lho saat kangen sang suami.

Pasangan ini menikah pada 3 September 2017 silam. Setelah menikah keduanya pun langsung bulan madu dan baru terpisahkan jarak setelah beberapa minggu menikah. Raisa sepertinya masih ingin bersama dengan suaminya itu dan tak ingin jauh-jauh. Sayangnya mereka harus kembali menjalani pekerjaan masing-masing.

Dilansir oleh KapanLagi.com (13/10), belum berpisah sehari penuh dengan sang suami, Raisa sudah mengaku kangen kepada Hamish. Saking rindunya pada sang suami, Raisa pun mengenakan kemeja Hamish. Meskipun kemeja itu kebesaran, Raisa tetap mengenakannya. Menurutnya ini bentuk ekspresi rasa kangennya pada sang suami. Meskipun sedang berjauhan Raisa tetap bisa mencium wangi tubuh suaminya itu.
Raisa rindu suami/copyright: instagram/raisa6690
So sweet banget ya Ladies. Padahal story IG ini ia buat saat baru berpisah beberapa jam saja lho dengan Hamish. Hamish sendiri sudah terbang ke Australia dan diantar Raisa sampai ke bandara. Sebelumnya, dalam postingan Instagramnya, Hamish menyebut bahwa ia akan menebar abu sang nenek di North Avoca Rocks, Sydney pada Sabtu, 14 Oktober 2017.

Kalau Raisa memilih untuk melepas rindu dengan mengenakan baju sang suami, bagaimana dengan kamu Ladies? Ada cara tersendiri nggak sih melepas rindu dengan pasangan?

(vem/ivy)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading