Sukses

Lifestyle

Suami Lakukan Ini Pada Ponselnya? Kemungkinan Besar Ia Selingkuh Darimu

Ladies, sebenarnya jika ingin mengetahui suami atau pasangan berselingkuh darimu cukup mudah. Yang kamu perlu perhatikan adalah cara ia memperlakukan ponselnya. Jika suami biasa meletakkan ponsel berjam-jam, atau sangat cuek pada ponsel, kemudian jadi tiba-tiba tak bisa berpisah dengan ponsel, pasti ada sesuatu yang disembunyikannya.

Nah, berikut ini ini adalah beberapa tanda-tanda yang perlu kamu curigai Ladies. Jika ia sudah melakukan satu dari beberapa tanda ini, maka kamu mungkin punya alasan yang tepat untuk merasa khawatir.

  • Yang pertama, jika awalnya suamimu tak peduli tentang privasi, kemudian tiba-tiba ponselnya diberi kata sandi maka bisa jadi ada yang disembunyikan.
  • Jika kamu masuk ke ruangan ketika dia sedang bicara di telepon dan dia tiba-tiba menutup telepon, bisa jadi ia sedang berbicara dengan wanita lain.
  • Jika suamimu selalu sigap mengangkat telepon atau mungkin membalas pesanmu, kemudian kini kamu tidak bisa menghubunginya selama berjam-jam, bisa jadi ia sedang bersama wanita lain.
  • Jika dia sering mematikan ponsel selama berjam-jam padahal biasanya tidak pernah melakukannya, kamu punya alasan untuk khawatir Ladies.


Perselingkuhan memang menyakitkan. Perselingkuhan juga jadi salah satu penyebab utama perceraian sampai terjadi. Semoga kita dijauhkan dari penyakit dalam rumah tangga ini ya Ladies.

(vem/ivy)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading