Sukses

Lifestyle

Bukan Paras Cantik, Pria Itu Mudah Tertarik dengan Wanita yang Punya Ini

Ketertarikan pada seseorang itu nggak cuma disebabkan oleh paras atau tampilan fisik saja. Seorang pria bisa tertarik pada wanita yang mungkin dari segi kecantikan biasa-biasa saja. Tapi ada sesuatu yang lebih istimewa dari seorang wanita yang lebih dari sekadar kecantikan wajah.

Seorang pria bisa mudah tertarik atau terpikat pada wanita yang memiliki pesona. Pesona ini bisa berarti banyak hal. Mulai dari soal sikap hingga kepribadian. Biasanya sih pria itu gampang tertarik pada wanita yang punya pesona-pesona seperti ini, lho.

Punya Hati yang Tulus
Kebaikan seorang wanita bisa terpancar dengan sendirinya. Hal ini bisa menjadi daya tarik tersendiri bagi pria yang berada di dekatnya. Karena ternyata saat seorang memiliki kebaikan dan ketulusan hati, aura yang dimilikinya membuat paras dan penampilan fisiknya lebih menarik.

Kecantikan itu bisa terpancar dari dalam./Copyright lovethispic.com

Punya Kemampuan Mendengar yang Baik
Kemampuan mendengar yang dimiliki seseorang sangat penting dalam menjaga komunikasi sebuah hubungan. Wanita yang memiliki kemampuan mendengar yang baik biasanya akan tampak lebih menarik di mata pria. Rasa nyaman yang tercipta dalam berkomunikasi menjadi kunci penting dalam sebuah hubungan.

Punya Rasa Percaya Diri Tinggi
Kalau kamu punya rasa percaya diri tinggi, aura positif akan terpancar darimu. Hal ini pun akan membuat siapa saja yang berada di dekatmu merasa nyaman. Berbeda bila kamu merasa rendah diri, orang-orang di sekitarmu pun akan merasa kurang nyaman untuk berinteraksi atau mengenalmu lebih dalam.

Setiap wanita cantik dengan caranya sendiri./Copyright bestsayingquotes.com

Punya Rasa Humor yang Baik
Sebagai informasi nih, pria itu sangat suka "divalidasi". Misalnya, ketika mereka sedang bercanda, mereka akan senang bila kamu ikut tertawa (meskipun nggak lucu-lucu amat sih bercandaannya). Wanita yang punya rasa humor juga sering tampak lebih menarik di mata pria.

Yang pasti sih setiap pria juga punya cara sendiri menilai daya tarik seorang wanita. Nggak melulu soal paras dan bentuk tubuh saja. Dan pria yang benar-benar tulus mencintai nggak akan menilai seseorang hanya dari tampilan luarnya saja, kan?




(vem/nda)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading