KAPANLAGI NETWORK
MORE
  1. VEMALE
  2. /
  3. LOVE

Ultah Pernikahan ke-25, Michelle Pasang Foto dengan Ucapan Ini untuk Obama

Rabu, 04 Oktober 2017 14:30 Penulis: Endah Wijayanti
Michelle dan Barrack Obama./Copyright instagram.com/michelleobama/

Vemale.com - Kalau ditanya apa itu cinta sejati, definisi dan maknanya bisa berbeda pada setiap orang. Namun, satu hal yang pasti, cinta sejati itu adalah cinta yang justru semakin kuat seiring perjalanan waktu. Bahkan setelah menikah bertahun-tahun, cinta yang sejati akan terus dijaga bersama.

Tanggal 3 September lalu, Michelle Obama mengunggah foto di Instagramnya dengan ucapana yang begitu manis untuk suami tercintanya. Di hari ulang tahun pernikahan mereka yang ke-25, Michelle memasang foto hitam putih dengan caption, "Happy 25th anniversary @barackobama. A quarter of a century later, you're still my best friend & the most extraordinary man I know. I (heart) you."

Selamat ulang tahun pernikahan yang ke-25./Copyright instagram.com/michelleobama/

Foto sederhana itu pun mencuri perhatian netizen. Bahkan dalam kurun waktu 16 jam setelah diunggah, foto itu mendapat like lebih dari 2,1 juta. Wow!

Melihat foto tersebut memang membuat hati terasa hangat, ya ladies. 25 tahun merupakan perjalanan yang cukup panjang untuk sebuah pernikahan. Melihat Michelle menyebut suaminya masih seperti sahabat dan pria luar yang luar biasa untuknya, kita jadi ikut merasakan betapa besarnya cinta mereka berdua hingga saat ini.

Seperti yang dilansir oleh huffingtonpost.com, Michelle dan Barrack Obama menikah tanggal 3 Oktober 1992 di Trinity United Church of Christ, Chicago. Mereka pertama kali berjumpa tahun 1989 di firma hukum Sidley & Austin. Saat itu Obama menjadi mentor Michelle. Obama sendiri terpesona pada Michelle dan mengajaknya berkencan. Awalnya Michelle tak menerima ajakan tersebut karena merasa tak enak hati berkencan dengan mentor sendiri. Tapi pada akhirnya cinta pun bersemi di antara mereka berdua.

Foto ini diunggah tahun lalu./Copyright instagram.com/barackobama/

Tahun lalu pada tanggal 4 Oktober 2016, Obama juga mengunggah foto yang begitu romantis. Dengan caption singkat, "Happy Anniversary" foto tersebut rasanya sudah bisa mewakili betapa besar cinta mereka berdua. Ini nih yang namanya relationship goals yang sebenarnya. Tetap tampak manis dan romantis meski sudah melewati dua dekade pernikahan.

Semoga pernikahan keduanya terus langgeng sampai kakek nenek, ya ladies.

(vem/nda)
KOMENTAR PEMBACA