Sukses

Lifestyle

Traveling Bareng Sahabat Bisa Lenyapkan Kegalauan Soal Status Jomblomu

Sering galau karena jomblo atau jodoh yang tak kunjung datang? Daripada meratapi nasib, coba deh luangkan waktu untuk traveling saja bersama sahabat tercinta. Dengan cara ini, waktu akan lebih berkualitas dan kamu juga lebih bahagia.

Inti dari kegiatan traveling atau liburan ini memang untuk menciptakan kebahagiaan dari dalam diri. Menjelajahi tempat baru dan menemui orang-orang baru serta mendapat banyak pengalaman menarik akan jadi cara untuk membuat kita lebih bahagia menjalani hadapi. Ya, daripada diratapi terus, mending hidup ini dinikmati, ya nggak?

Hidup Cuma Sekali, Kenapa Harus Diratapi?
Jomblo bukan status yang harus selalu diratapi. Mungkin saat ini jodoh belum menyapa karena masih banyak hal menarik lainnya di luar sana yang bisa kamu lakukan. Daripada menangisi nasib atau malah menyalahkan takdir, lebih baik menciptakan banyak kenangan dan pengalaman baru yang akan membuat hidup lebih berwarna.

Hidup jangan terus diratapi./Copyright pixabay.com

Traveling Bikin Bahagia
Jika selama ini kamu belum menemukan bagaimana cara untuk bahagia, coba traveling bersama sahabatmu. Menciptakan kenangan liburan bersama sahabat akan membaut kita merasa bahagia. Menemukan hal-hal menarik bersama sahabat akan jadi sesuatu yang berharga dan tak akan pernah terlupakan dalam hidup.

Bisa Menemukan Banyak Sudut Pandang Baru
Seringkali kita mudah merasa galau karena terjebak pada suatu kondisi atau sudut pandang yang salah. Dengan traveling bersama sahabat, kamu akan memiliki banyak waktu untuk saling bercerita dan mencurahkan hati serta perasaan. Pada akhirnya nanti kamu akan menemukan banyak sudut pandang baru yang akan membuatmu bisa lebih mudah berdamai dengan situasi dan juga status jomblomu saat ini.

Ciptakan bahagiamu sendiri./Copyright pixabay.com

Antusiasme Traveling Menutupi Rasa Galau dalam Hatimu
Tahu nggak apa cara yang paling ampuh untuk mengatasi kegalauan? Salah satunya adalah dengan melakukan sesuatu atau kegiatan yang dapat mengalihkan perhatianmu. Aktivitas traveling bersama sahabat ini nantinya akan membuatmu lupa dengan rasa galau yang ada di dalam hatimu. Rasa sedih itu pun tergantikan dengan rasa bahagia yang baru.

Jodoh nanti akan datang di waktu yang paling tepat, ladies. Sekarang kalau memang masih jomblo, tetap nikmati dan jalani harimu dengan cara-cara yang menyenangkan. Traveling bareng sahabat pun bisa jadi kegiatan yang paling berkesan dalam hidupmu.



(vem/nda)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading