Sukses

Lifestyle

Dewi Perssik dan Mereka yang Jatuh Cinta dengan Teman Sekerja

Kabar gembira datang dari pedangdut Dewi Perssik. Perempuan yang pernah menikah dengan penyanyi Saipul Jamil itu dikabarkan akan menikah lagi. Kali ini DePe, sapaannya, akan menikah dengan Angga Wijaya yang tak lain adalah manajernya sendiri.

Dilansir dari Kapanlagi.com, DePe sudah mengurus izin pernikahan ke KUA Cilandak, Jakarta Selatan --tempat tinggal sang penyanyi. Ketika dihubungi lewat telepon, petugas bernama Siti menyebut bahwa Depe dan kekasihnya sudah datang ke KUA sejak satu bulan yang lalu.

Dewi Perssik dan Angga/Instagram

"Iya benar sudah minta surat rekomendasi nikah. Buat nikah di Jawa Timur. Sudah hampir sebulan (minta suratnya), 30 Agustus 2017. Itu yang daftar pihak laki ya yang datang ke sini," ungkap Siti.

Cinta memang datang dari tempat yang tak biasa. Dalam cerita DePe, cinta itu datang dari kebiasaan sering bekerja bersama. Menurut psikolog pasangan, dr.Tina Tessina, ada beberapa hal yang membuat seseorang bisa jatuh hati dengan rekan kerja. Di antaranya adalah tempat kerja membuat seseorang mengeluarkan sifat asli.

"Bekerja dengan seseorang setiap hari, melihatnya berada dalam tekanan, memecahkan masalah, dan merayakan tiap kesuksesan bisa membuat kamu melihat kepribadian di dalam diri seseorang dan juga menilik kepribadiannya dari luar," ujar dr.Tessina seperti dilansir dari The Grindstone.com

"Karena yang penting dalam sebuah hubungan asmara adalah kepribadian di dalam maka cinta bisa tumbuh tanpa disadari oleh kedua pihak," tambahnya.

Bukan hanya DePe yang mengalami hal ini. Pelawak Nunung juga menjalani kisah cinta bersama manajernya sendiri, Ivan Sambiran. Keduanya bahkan menikah di tahun 2012 silam meski ada perbedaan usia yang jauh merentang.

Hal nyaris serupa, yakni menikah dengan rekan kerja, juga dialami pasangan Vino G.Bastian dan Marsha Timothy, Dude Harlino dan Alyssa Soebandono, serta Shireen Sungkar dan Teuku Wisnu. Kesemuanya hingga sekarang bertahan dalam biduk rumah tangga yang bahagia.

Shireen Sungkar dan Teuku Wisnu/Kapanlagi.com

"Saya rasa faktor yang membuat orang mudah jatuh cinta dengan sesama rekan kerja adalah pemaparan. Kita lebih sering melihat orang yang bekerja sama dengan kita daripada melihat orang lain. Bahkan dalam beberapa kultur perusahaan, orang kerja bersama dalam rentang waktu berjam-jam setiap harinya," tambah Dr. John Duffy, seorang psikolog yang menekuni bidang relationship, remaja, dan orangtua.

Dunia kerja, apapun bentuknya, memang bisa menjadi ajang mencari jodoh. Beruntunglah mereka yang menemukan dan bahagia bersama. Selamat ya DePe.

(vem/zzu)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading