Sukses

Lifestyle

Pria Idaman adalah yang Dapat Berkomunikasi dengan Baik Saat Bersamamu

Banyak yang menganggap wajah rupawan, mapan secara keuangan, dan memiliki cinta yang melimpah cukup membuat hubunganmu dan pasangan bertahan. Nyatanya, hal tersebut tidak cukup membuat satu hubungan berjalan dengan baik. Adakalanya, perjalanan cintamu berjalan tidak sesuai rencana. Ada masalah yang harus kamu selesaikan, ada rasa tidak nyaman yang membuatmu bergejolak. Dan, hal tersebut tidak dapat menyelesaikan semua masalah.

Well, tahukah kamu jika kunci sukses satu hubungan adalah komunikasi yang baik. Sayangnya, tidak semua orang dapat menjalin komunikasi dengan baik bahkan saat bersama pasangannya sekalipun. Komunikasi perlu dilatih, membiasakan diri untuk mengungkapkan apa yang diinginkan tanpa perlu kode juga baik untuk menjaga hubungan tetap baik.

Adakalanya Masalah Terjadi Karena Kurangnya Komunikasi

Selain rasa percaya, komunikasi adalah kunci sukses dalam menjalin hubungan/copyright slidesharecdn.com

Pernah merasa ada selisih paham dengan pasangan? Saat marah dengan pasangan dan tidak setuju dengan apa yang dilakukannya, menghindar bukanlah keputusan yang tepat. Mendiamkan masalah justru akan menambah masalah baru.

Berusahalah untuk membuka komunikasi dengan pasangan. Ungkapkan masalah kamu, dan biarkan ia mendengarkan dan berusaha mencari solusi bersamamu. Komunikasi yang baik itu berjalan dua arah, bukan searah.

Pria Idaman Tidak Mendiamkan Masalah

Mendiamkan masalah untuk meredam konflik adalah kesalahan. Hindari pria tipe ini. Justru mendiamkan akan membuat masalah baru dan seperti membiarkan bom waktu yang setiap waktu akan meledak. Tentu kamu tidak ingin mendapat masalah baru bukan?

Ia yang selalu berusaha membuka komunikasi saat bersamamu, menjalin komunikasi yang baik, mengusahakan komunikasi berjalan dengan hangat adalah pria idaman. Jadi, jika ada pria seperti ini jangan sampai dilewatkan ya ladies?

Dan yang perlu kamu ingat, alih-alih curhat di socmed saat ada masalah sebaiknya selesaikan dengan yang bersangkutan. Meskipun kamu merasa lega, seringkali curhat di socmed justru akan membuat masalah baru. Semoga bermanfaat dan selamat hari ini.

(vem/apl)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading