Sukses

Lifestyle

Hati-Hati Menjalin Hubungan dengan Pria Narsis, Dia Gampang Selingkuh

Saat mencari pasangan yang tepat, penting untuk tetap berhati-hati. Jangan sampai kita asal pilih dan terjebak pada hubungan dengan orang yang salah. Seperti terjebak dengan pria narsis.

Menjalin hubungan dengan pria narsis, kamu harus siap mental, ladies. Kenapa? Karena pria narsis memiliki kecenderungan untuk selingkuh. Memang sih nggak semua pria narsis bakal selingkuh, tapi dalam sejumlah kasus pria narsis ini cukup mudah tergoda untuk berselingkuh. Biar lebih jelas, yuk kita bahas di sini.

Cenderung Mementingkan Diri Sendiri
Dia cuma peduli sama dirinya sendiri. Cuma peduli dengan perasaannya sendiri. Nggak terlalu peduli dengan hati dan perasaan pasangannya sendiri. Sehingga kadang kalau merasa menemukan orang yang lebih baik dari pasangannya, dia mudah sekali untuk langsung mendua. Pria narsis merasa "berhak" untuk mendapat lebih banyak cinta. Jadinya ya gitu deh, dia bisa selingkuh dengan alasan agar bisa mendapatkan lebih banyak cinta.


narsisisme (n)
1. hal (keadaan) mencintai diri sendiri secara berlebihan
2. hal (keadaan) mempunyai kecenderungan (keinginan) seksual dengan diri sendiri
(kateglo.com)

Pria narsis itu mencintai dirinya sendiri secara berlebihan./Copyright pixabay.com

Selalu Merasa Nggak Puas
Ada kecenderungan untuk selalu merasa nggak puas dengan semua yang sudah dimiliki. Termasuk pada pasangan sendiri. Pada suatu titik, dia seakan merasa bosan dan butuh orang lain untuk membuatnya merasa lebih puas dicintai. Sikap egoisnya yang seperti ini yang nantinya akan melukai orang terdekatnya sendiri.

Selalu saja ada hal yang membuatnya tak puas./Copyright pixabay.com

Kurang Peka dengan Perasaan Orang Terdekatnya
Karena orang narsis cenderung cuma peduli dengan perasaan dan menuruti egonya sendiri, bahkan ia sering tak peduli dengan perasaan orang terdekatnya. Selama dia sudah merasa semua kebutuhannya terpenuhi, dia nggak akan peduli dengan orang lain. Punya pasangan narsis, kamu harus benar-benar sabar menghadapinya. Menyikapi sikapnya yang cenderung cuek dan nggak peduli bukanlah hal yang mudah untuk dilakukan.

Intinya memang kita memang perlu berhati-hati saat memilih seseorang untuk dijadikan pasangan hidup. Yang berpotensi untuk selingkuh bukan cuma pria narsis saja. Cuma memang kalau berhubungan dengan pria narsis, kita harus lebih menguatkan "radar" kita untuk lebih hati-hati dan waspada.






(vem/nda)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading