KAPANLAGI NETWORK
MORE
  1. VEMALE
  2. /
  3. LOVE

Booming Lagu Akad, Ternyata Maknanya Sentil Orang Yang Tak Kunjung Nikah

Rabu, 13 September 2017 18:00 Penulis: Ivana Okta Riyani
Lagu Akad dari Payung Teduh sedang jadi hits favorit/copyright: KapanLagi.com

Vemale.com - Ladies, kamu pasti sering sekali mendengar lagu karya Payung Teduh ini di tempat-tempat umum seperti tempat makan, mall, atau bahkan kafe tempat nongkrong. Yup, beberapa waktu belakangan ini lagu Akad dari Payung Teduh ini memang jadi favorit banyak orang. Liriknya sungguh dalam dan menyentuh. Dilansir oleh KapanLagi.com (13/9), ternyata makna dari lagu ini untuk menyentil para jomblo sekaligus couple yang tak kunjung menikah lho.

"Akad ini saya menyentil teman teman di luar sana para jomblois atau  yang sudah berpasangan pun karena banyak teman yang curhat. Kebetulan lagu Payung Teduh itu semuanya kejadian nyata atau dari pengalaman keseharian saya jadi banyak yang curhat ke saya, yang cewek bilang udah lima tahun nih nggak dilamar-lamar nih. Yang cowok, gue sih mau tapi kayaknya si cewek kalau gue ngajak ngomong tentang pernikahan kayak, 'ah ntar dulu, ntar, ntar,' terus udah keburu tua," ujar Is, saat ditemui bersama Payung Teduh.

Lagu Akad ini memang menceritakan soal pernikahan. Pernikahan jadi hal yang sama-sama dinantikan pihak perempuan maupun pria, namun mereka tidak segera membicarakan hal tersebut. Terinspirasi dari curhatan yang datang pada mereka, akhirnya lagu ini pun muncul.

"Jadi maksud gue kadang pernikahan itu ditunggu oleh seorang perempuan, juga ditunggu oleh seorang lelaki. Tapi dua-duanya tidak segera membicarakan hal itu. Nah, makanya ada liriknya, 'Namun bilang kau ingin sendiri cepat-cepatlah sampaikan kepadaku, agar aku tak berharap dan kau juga sedih menunggu,' nggak jelas. Lu suka, tapi nggak mau nikah," lanjut Is.

Di sekitar kita memang sangat banyak sekali fenomena seperti ini. Sudah pacaran begitu lama, namun tak kunjung ada kepastian dari pasangan. Entah masih takut dan ragu atau mungkin karena hal lain, pernikahan yang diidamkan jadi tak kunjung terwujud. Nah, kalau kamu sendiri suka dengan lagu yang satu ini nggak sih Ladies? Share di kolom komentar yuk.

(vem/ivy)
KOMENTAR PEMBACA
TOPIK TERKAIT
  1. Cerita Cinta