Sukses

Lifestyle

Ini Dia Sosok Mak Comblang Di Balik Kisah Cinta Bella dan Emran

Tak tampak mengumbar kemesraan kala sedang PDKT, kisah cinta Bella dan Emran memang menarik perhatian. Banyak yang penasaran 'Bagaimana mereka awalnya bisa ketemu padahal beda negara?'. Ternyata ada campur tangan mak comblang yang mengenalkan mereka lho. Siapa sih sosok mak comblang yang berhasil membuat pasangan ini akhirnya sampai menikah?

Adalah Nora Danish, sosok wanita cantik yang mengenalkan Bella dengan Engku Emran. Nora merupakan salah satu selebriti Malaysia. Usianya kini sudah 35 tahun. Nora banyak membintangi film layar lebar. Seperti yang dilansir oleh KapanLagi.com (12/9), Ia juga dalam beberapa waktu terakhir ini terlibat di film layar lebar Tanah Air, seperti 'SURGA YANG TAK DIRINDUKAN 2', 'MALAIKAT CINTA' dan 'WARKOP DKI REBORN: JANGRKIK BOSS PART 2'.
Nora dan Bella/copyright: instagram/noradanish
Disebut-sebut dalam satu postingan Bella di Instagram, Nora dan dan juga suaminya, Nedim Nazri merupakan dua sosok penting di balik pertemuannya dengan Emran. Nora dan Bella sepertinya kenal dari film yang mereka bintangi bersama yakni SURGA YANG TAK DIRINDUKAN 2.
Nora dan suami/copyright: instagram/noradanish
Pernikahan Emran dan Bella pun menjadi momen yang membahagiakan bagi Nora. Ia sangat yakin bahwa keduanya sepertinya memang ditakdirkan untuk berjodoh dan bersama.

(vem/ivy)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading